Living Proof Perfect Hair Day Night Cap Overnight Perfector

Masker ini digunakan di malam hari agar dapat bekerja maksimal di saat kamu sedang terlelap. Living Proof Perfect Hair Day Night Cap Overnight Perfector diklam mampu membuat rambut lebih berkilau dan mudah diatur selama beberapa hari. Masker rambut rancangan Jennifer Anniston ini bebas minyak dan silikon, jadi aman dipakai.
source: http://www.today.com/style/best-hair-masks-market-why-you-should-try-them-t9696
Mengandung asam amino yang akan melindungi rambut dari dampak styling serta Healthy Hair Molecule nya berpadu dengan formula pengunci kutikula menjadikan rambut lebih lembut dan menjaga warna rambut agar tidak pudar.

Fekkai PrX Reparatives Intensive Fortifying Mask

Mengandung ekstrak argan oil dengan aroma vanila dan creme, membantu memulihkan kelembutan dan kilau alami rambut serta mencegahnya dari kerusakan. Jadi, untuk kamu yang suka gonta-ganti warna rambut dan styling, cobalah produk ini seminggu sekali untuk menjaga ketahanan rambutmu.
source: http://www.amazon.com/Fekkai-NA-Prx-Reparatives-Mask/dp/B00EYZY6AC

Moroccanoil Smoothing Mask

Masker rambut yang diperkaya dengan argan butter sehingga melembapkan rambut dan membuatnya mudah diatur. Tak hanya argan butter, Moroccanoil Smoothing Mask juga mengandung argan oil dan asam amino dari kelapa yang dapat melembapkan rambut secara menyeluruh dan menutrisinya dari dalam.
source: http://www.feelunique.com/p/Moroccanoil-Smoothing-Shampoo-250ml
Rambut yang lembap dan ternutrisi dengan baik akan menjadi lebih halus, lembut, dan mudah diatur. Masker rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut kering dan susah diatur.