Varian Warna

Water Drop Tint dari Laneige ini sudah beredar di pasaran Indonesia sejak tahun 2015. Lip tint ini seringkali sold out di counter Laneige yang terdapat di department store. Laneige Water Drop Tint memiliki 10 varian warna, mulai dari warna-warna yang 'berani' seperti Scarlet Red dan Fuchsia Pink hingga warna natural seperti Apricot, sangat digemari oleh para makeup enthusiast.
source: https://beautyandthecat.com/2014/06/21/ooh-la-la-neige-water-drop-tints-review-of-peach-coral-neon-pink-and-scarlet-red/
The colors leave a slight stain. Even though I was disappointed with the sheerness and subtlety of the lighter colors, I still use them a lot because they’re very convenient, long-lasting lip colors.
source: https://beautyandthecat.com/2014/06/21/ooh-la-la-neige-water-drop-tints-review-of-peach-coral-neon-pink-and-scarlet-red/
Berikut keterangan warna Laneige Water Drop Tint pada gambar dari kiri ke kanan: 1. Neon Pink 2. Hot Pink 3. Rose Mauve 4. Fuchsia Pink 5. Scarlet Red 6. Peach Coral 7. Orchid Violet 8. Apricot 9. Raspberry Pink 10. Camelia Red

Tekstur & Ketahanan

Laneige Water Drop Tint memiliki tekstur creamy dan memberikan glossy finish. Jika kamu bukan penggemar lipstik glossy, jangan takut untuk mencoba karena liptint ini tidak lengket dan memberikan kesan mengilap yang berlebih pada bibir. Liptint ini memberikan efek 'basah' atau watery pada bibir tanpa rasa lengket karena mengandung Water Fitting Formula. Selain itu, kandungan moisturizer di dalamnya membuat bibir tetap lembab. Kamu juga akan lebih mudah bereksperimen dengan gradasi warna bibir (gradient lips) dengan menggunakan Water Drop Tint dari Laneige ini. Jika menginginkan hasil yang lebih bold, aplikasikan 2 hingga 3 layer liptint pada bibir.
source: http://www.alodita.com/2015/03/laneige-water-drop-tint-review-swatches.html
Teksturnya sangat lembut, ngga lengket seperti yang aku bayangkan. Bibirku terlihat lebih sehat dan fresh karena efek “watery”nya, selain itu bibir juga terlihat lebih bervolume tapi natural banget. Memang kata beberapa temanku, Laneige terkenal dengan pewarna bibirnya yang pigmented walaupun teksturnya bukan matte.
source: http://www.alodita.com/2015/03/laneige-water-drop-tint-review-swatches.html
Dari segi ketahanan, liptint ini bisa dibilang tidak long lasting, hanya sekitar 2 hingga 6 jam saja. Sedikit tips untuk Beautynesian, baiknya kamu menggunakan scrub bibir terlebih dahulu sebelum menggunakan Water Drop Tint dari Laneige ini, karena kulit mati pada bibir dapat membuat warna liptint menjadi tidak merata di bibir. Laneige Water Drop Tint dipasarkan dengan harga sekitar Rp220.000 di counter resmi Laneige. Dapat membelinya secara online, tentunya dengan harga yang bervariasi. Apakah Beautynesian tertarik untuk mencoba?