1. NYX Slim Lip Pencil

Teksturnya creamy saat diaplikasikan pada bibir. Warnanya juga high pigmented sehingga bisa jadi pengganti lipstik yang lebih ringan. Warnanya juga bisa membaur dengan warna lipstik. Salah satu produk terlaris dari NYX ini mengandung minyak kelapa yang bisa melembabkan bibir. Dapatkan produk ini seharga Rp105 ribu.
source: http://www.nyxcosmetics.com/slim-lip-pencil/NYX_052.html

2. The Body Shop Lip Liner

Memiliki berbagai pilihan warna yang bisa menyempurnakan penampilan lipstik. Lip liner ini juga tahan lama dan enggak mudah luntur setelah digunakan. Salah satu shade natural yang bisa dicoba yaitu clover pink atau beech. Dapatkan produk dari The Body shop seharga Rp119 ribu.
source: http://www.thebodyshop.com/make-up/lips/lip-liner.aspx

3. Rimmel Lasting Finish 1000 Kisses Lip Liner

Rimmel lasting Finish Lip Liner punya tekstur yang nyaman saat digunakan. Dapat bertahan hingga 8 jam pemakaian. Aplikasikan lip liner untuk membuat bingkai bibir agar lipstik lebih rapi. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp125 ribu.
source: http://us.rimmellondon.com/products/lips/lasting-finish-1000-kisses-lip-liner

4. Make Over Lip Liner Pencil

Lip liner dari Make Over ini memiliki tiga warna pilihan yaitu lust brown, reddish junk dan sexy pink. Warnanya bisa dibaurkan dengan warna lipstik. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp72 ribu.
source: http://reviews.femaledaily.com/lips/lip-liner/make-over/lip-liner-pencil-94

5. Silkygirl Long Wearing Lip Liner

Jenisnya retreactable lip liner yang terbuat dari plastik. Cukup memutar bagian tengahnya, lip pencil akan keluar. Warnanya pigmented terutama untuk bibir yang gelap. Bisa membuat warna lipstick tahan lama. dapatkan produk ini seharga Rp40 ribu.
source: http://www.bilna.com/silkygirl-long-wearing-lipliner-01-nude.html