1. Percy & Reed Mini Bountifully Bouncy Volumising Conditioner

Jika kamu menginginkan rambut yang terlihat lebih bervolume, kamu bisa menggunakan Percy & Reed Mini Bountifully Bouncy Volumising Conditioner. Kondisioner ini dilengkapi dengan formula yang ringan dan terdapat ekstrak blackcurrant yang berperan dalam membatu menambah volume pada rambut. Selain berguna untuk memberi efek rambut lebih bervolume, kondisioner ini juga dapat menguatkan rambut serta menghaluskan rambut. Harga Percy & Reed Mini Bountifully Bouncy Volumising Conditioner dibanderol sekitar Rp150.000 untuk ukuran 50ml.
source: http://www.sephora.com.au/products/percy-and-reed-mini-volumising-conditioner-50ml

2. SENSATIA BOTANICALS - Relaxation Conditioner

Untuk kamu yang mencari kondisioner yang bersifat menenangkan dan mampu menghilangkan stres ataupun penat, SENSATIA BOTANICALS - Relaxation Conditioner merupakan pilihan yang tepat. Mengandung minyak essensial, lavender, Rose geranium, marjoram, patchouli, roman chamomile yang berguna untuk melembutkan sekaligus menenangkan, membangkitkan semangat, dan memberi rasa rileks. Cocok sekali digunakan untuk memanjakan diri setelah menjalani aktivitas yang cukup penat atau aktivitas yang melelahkan. SENSATIA BOTANICALS - Relaxation Conditioner dijual dengan harga Rp126.000 untuk ukuran 300ml.
source: https://sensatia.com/index.php/en/bath/conditioner/relaxation-conditioner.html

3. Living Proof No Frizz Conditioner

Rambut frizzy atau rambut yang susah diatur serta mengembang. Memiliki masalah rambut seperti itu sangat menyebalkan bukan? Jika kamu mengalami masalah rambut seperti itu, Living Proof No Frizz Conditioner bisa dijadikan pilihan. Dengan formula yang ringan dan mampu melembabkan rambut serta menggunakan teknologi anti kusut sehingga dapat membuat rambut menjadi lebih halus. Kondisioner ini juga mengandung PolyfluoroEster yang dapat melindungi dan menjaga rambut agar tetap lembab, lembut, dan mampu menghilangkan minyak dan kotoran. Kondisioner ini tidak mengandung sulfat maupun silikon dan dapat digunakan oleh semua jenis rambut. Lalu berapa harga kondisioner ini? Living Proof No Frizz Conditioner dapat kamu beli dengan harga sekitar Rp146.000 dalam ukuran 60ml.
source: https://www.amazon.co.uk/Living-Proof-Frizz-Conditioner-60ml/dp/B00FDRI5JI?ie=UTF8&*Version*=1&*entries*=0

4. MANE N TAIL Deep Moisturizing Conditioner

Kamu bersahabat dengan produk styling rambut dan sering menggunakannya? Jika iya, MANE N TAIL Deep Moisturizing Conditioner merupakan pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai pelengkap sampo. Produk ini mengandung formula yang diciptakan untuk mengatasi rambut yang rusak akibat proses styling seperti kering, mudah patah, hingga rambut bercabang. Dan terdapat pula vitmain E dan pro vitamin B5 yang berfungsi menguatkan akar rambut sehingga berperan pula untuk mengurangi kerontokan. MANE N TAIL Deep Moisturizing Conditioner dijual dengan harga Rp150.000 dalam ukuran 355 ml.
source: http://gotimoy.com/index.php/default/review/product/list/id/418/

5.THE BODY SHOP Rainforest Shine Conditioner

Ingin memiliki rambut yang halus dan terlihat berkilau? Kamu bisa menjadikan THE BODY SHOP Rainforest Shine Conditioner sebagai pasangan sampo saat membersihkan rambut. Di dalamnya terkandung minyak pracaxi, minyak biji Cameline, Komunitas Fair Trade minyak zaitun The Body Shop, dan mengandung lidah buaya. Produk ini tidak mengandung silikon, paraben, dan pewarna sehingga nyaman digunakan. THE BODY SHOP Rainforest Shine Conditioner dijual seharga Rp159.000 dalam ukuran 250ml.
source: http://www.thebodyshop-usa.com/hair-care-products/natural-conditioner/rainforest-shine-conditioner.aspx
Nah, itu dia rekomendasi kondisioner di bawah Rp200.000 yang berkualitas. Dari kelima kondisioner tersebut, adakah yang menjadi favorit kamu, Beautynesian?