Chanel Les 4 Ombres Multi Effect Quadra Eyeshadow vs Espoir Chess Piece Eyeshadow Quad

Eyeshadow populer dari Chanel ini tersedia dalam berbagai varian warna. 1 set eyeshadow quad berisi 4 warna pilihan mulai warna-warna netral yang bisa dijadikan sebagai base dengan varian warna yang bold sebagai highlight utamanya. Salah satu set yang populer adalah no. 228 Tisse Cambon yang terdiri dari warna beige, neutral beige, pink, dan deep purple.
Namun kamu pun bisa mendapatkan varian warna yang hampir serupa dengan produk yang mirip dari Espoir, brand asal Korea. Sama-sama dikemas dalam 4 warna populer dengan tone warna yang mirip, kamu juga bisa mendapat finishing shimmery seperti eyeshadow Chanel dengan menyapukan brush di atas permukaan eyeshadow yang berbentuk seperti pion catur ini.

Bobbi Brown Eye Palette vs 3 Concept Eyes Dot Shadow Palette

Eyeshadow dari Bobbi Brown terkenal dengan warnanya yang netral dan mudah digunakan. Apalagi, warna-warna natural seperti beige dan dark brown memang bisa digunakan sepanjang tahun pada berbagai situasi.
Untuk kualitas dan varian warna yang hampir sama, 3 Concept Eyes juga memiliki eyeshadow berwarna netral yang sama dengan shimmery finish dan kemasan yang compact. Formulanya pun cukup pigmented, tapi tidak berlebihan, sehingga cocok untuk digunakan pada makeup sehari-hari.

Urban Decay Naked 2 Palette vs Etude House Play Color Eyes in the Cafe

Eyeshadow palette favorit para beauty blogger ini memang memiliki kelebihan tersendiri dengan varian warna yang banyak, tekstur yang buildable, dan mudah diratakan. Tersedianya eyeshadow dengan hasil matte dan shimmery dalam 1 palette memang menjadi alasan begitu populernya produk yang satu ini.
Berbicara mengenai jumlah, eyeshadow palette dari Etude House juga memiliki varian warna yang tak kalah banyak, lho. Dengan konsep warna-warna netral yang hampir sama seperti Naked 2, Etude House juga menyediakan varian warna-warna yang matte maupun shimmery.
Bagaimana? Tampil cantik dengan makeup yang ekspresif tak harus selalu mahal, kan? Kamu bisa mencoba produk-produk Korea di atas kemudian membandingkan dan mempertimbangkannya untuk pilihan yang lebih terjangkau.