Ardency Inn MODSTER Manuka Honey Enriched Pigments

Eyeshadow dengan pigmentasi yang tinggi dari Ardency Inn merupakan pilihan yang tepat untuk event spesial. Apalagi jika kamu menyukai tekstur eyeshadow yang creamy, lembut, dan mudah dioleskan. Pilihan warnanya yang colorful juga bisa digunakan untuk tampilan natural yang sheer, maupun makeup yang ekspresif.
source: http://phyrra.net/tag/ardency-inn

Make Up For Ever Artist Eyeshadow

Produk yang dirilis tahun 2014 ini telah menjadi favorit banyak wanita karena formulanya yang mudah diratakan, pigmented, dan tahan lama. Ada sekitar 200 pilihan warna yang bisa kamu kreasikan untuk tampilan favoritmu. Beberapa warna yang cocok untuk party look adalah black purple, pink ash, black gold, dan bronze khaki.
source: http://momsmakeupstash.com/2014/11/to-do-make-up-for-ever-artist-shadows.html

Chanel Les 4 Ombres Multi-Effect Quadra Eyeshadow

Eyeshadow dengan nuansa warna nude & cokelat memang umumnya menjadi pilihan untuk makeup natural. Tapi kamu pun bisa menggunakannya untuk party look dengan finishing shimmery. Apalagi, Chanel terkenal dengan tekstur produknya yang mudah digunakan maupun diratakan. Tersedia beberapa kombinasi warna pilihan untuk nuansa makeup yang berbeda, misalnya Tisse Rivoli dan Tisse Venitien yang cocok untuk party look.
source: http://growlongereyelash.com/new-baked-goods-from-chanel-the-new-baked-formula-chanel-les-4-ombres-quadra-eyeshadows-for-fall-2014/

NARS Kauai Eyeshadow Duo

Eyeshadow dengan sentuhan warna metalik tentu menjadi pilihan yang cocok. Walaupun hanya tersedia dalam 2 shade, kamu akan mendapatkan warna yang sangat pigmented dan tekstur yang lembut serta creamy. Warnanya juga tahan selama 9 jam tanpa perlu re-touch, karena tidak mudah pudar.
source: http://ommorphiabeautybar.com/nars-kauai-eyeshadow-duo-spring-2014-color-collection/