Caring colours BB Cream Fair Luminizing

Produk BB Cream dari Martha Tilaar ini merupakan salah satu item dari Beauty Treats July Box. BB Cream Luminizing mengandung Saccharomyces/Xylinum Black Tea Ferment yang menjadikan wajah tampak lebih bercahaya dan ekstrak pearl untuk anti aging. Dalam produk ini sudah terdapat moisturizer-nya, jadi tidak perlu pakai moisturizer sebelumnya.

Clinique age defense BB Cream

Clinique age defense BB Cream menawarkan perlindungan SPF 30, dan antioksidan untuk pencegahan, ditambah cakupan yang luas untuk menutupi noda pada kulit wajah.

NYX BB Cream

NYX BB Cream memberikan cakupan menengah, memiliki kandungan formula bebas minyak dan diperkaya dengan mineral untuk mencerahkan dan melembabkan kulit membuat kulit terlihat halus dan lebih bersinar. Tersedia dalam warna Nude, Natural dan Golden.

Holika Petit BB SPF 30 PA++

Holika Petit BB SPF 30 PA++ ini mengandung teh hijau dan milk glacier, sehingga membuat membuat wajah terlihat natural dan bersih.

L’OCCITANE Sublime Beauty Cream

BB Cream yang menyempurnakan kulit ini terbuat dari ekstrak organik dari dua bunga malaikat: Iris Putih dan Angelica. Simbol kecantikan murni, Iris Putih yang lembut dan berkilau memberikan kekuatan kesempurnaannya. Dikenal akan khasiat hidrasinya yang luar biasa, Angelica memberikan vitalitas pada kulit. Dilengkapi dengan perlindungan sinar UV SPF 30 menjadikan tampilan wajah segar dan alami.

Laneige Snow BB Cream SPF 41 PA++

BB Cream yang mengandung Liquid Crystal Essence merupakan gabungan sunscreen, whitening, dan anti aging). Liquid Crystal Essence berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit menjadi kering.

Dior Hydra Life BB Cream Broad Spectrum SPF 30

BB Cream berwarna dengan antioksidan dan sunscreen. Memberikan kelembutan dan mengencangkan kulit wajah.