Botanical Color Nail Polish

Diklaim memiliki warna yang mengkilap dan tahan lama hanya dalam satu kali polesan. Kilau dari cat kuku ini terinspirasi dari kekayaan alam tepatnya kekayaan alam dunia botani. Warna-warna dalam koleksi ini dikatakan warna-warna cerah serta memiliki kilau yang intens. Diuji dengan pengawasan dermatologis. Ditambah lagi produk ini bebas dari toluene, formaldehyde, dan camphor. Kamu merasa sulit dalam mengaplikasikan cat kuku dengan rapi? Produk ini memiliki brush yang berbentuk seperti kipas dengan ujung agak oval. Dikatakan dapat memberikan hasil yang lebih sempurna.
source: http://www.lemonade.tv/review/review-yves-rocher-speaking-colors-menthe/

50 Warna Nail Polish

Yves Rocher menyediakan 50 warna dengan berbagai macam tekstur, ada glitter, pearl, dan cream. Tentunya memberikan kamu pilihan untuk mencocokkan kuku dengan pakaian, mood, atau selera. Salah satu warna yang kamu bisa pilih, yaitu Lemon, warna kuning cerah. Ada pula Pink Sherbet, dengan warna merah muda. Jangan lupakan Eucalyptus dengan warna hijaunya. Pilihan warna biru, bisa kamu dapatkan dalam shade Nigella Blue atau Heavenly Blue. Warna lainnya, yaitu Black Cherry, Pearly Cherry, Magnolia, Melon, Mint, Camellia Pink, Dahlia Pink, Cosmic Orange, Sparkling Silver, Lilac, Artemisia Grey, Pearly Melon, Orangey-Red, Peony, Pearly Peony dan lain-lain.
source: http://www.danis-beautyblog.com/2015/06/yves-rocher-blogparade-speaking-colors-mini-naildesign.html

Menggunakan Warna Sesuai Mood

50 warna lumayan banyak untuk membuat kamu bingung memilih warna. Maka dari itu, Yves Rocher memberikan kamu panduan untuk menggunakan Botanical Color Nail Polish. Panduan tersebut dikatakan sebagai #SpeakingColors, yaitu menggunakan warna sesuai mood. Kamu bisa ‘mengatakan’ suasana hati kamu dengan menggunakan warna yang ada di kuku kamu. Berikut ini beberapa panduan yang bisa kamu gunakan.

Jika Kamu Sedang Merasa #Girly

Yves Rocher menyarankan kamu untuk menggunakan tiga warna berbeda. Gunakan shade Magnolia, lalu, shade Camelia Pink. Tidak lupa Dahlia Pink.
source: https://belezanatur.wordpress.com/2015/06/15/passatempo-revista-activa-speakingcolors/

Kamu Sedang Marah? #Mad

Kali ini disarankan terdiri dari dua warna, yaitu hitam dan merah. Tepatnya kamu menggunakan shade Ebony Black pada jari tengah, jari manis, dan kelingking. Kemudian, pakai Pearly Cherry pada ibu jari dan jari telunjuk.
source: http://www.yvesrocher.ca/control/speakingcolors/

Warna untuk Perasaan Sedih #Sad

Perasaan sedih tidak bisa dihindari, tetapi bukan berarti kuku tidak boleh cantik, kan? Shade Violet Blue dengan warna biru tua yang hampir terlihat hitam bisa menggambarkan perasaan sedih kamu. Lalu, kenakan warna abu-abu dalam shade Artemisia Grey.
source: http://www.yvesrocher.ca/control/speakingcolors/

Rasa Senang Dalam #SoFun

Jangan terus-terusan bersedih! Gunakan rangkaian warna #SoFun. Terdiri dari warna merah muda dalam shade Dahlia Pink, warna kuning dalam shade Lemon, serta hijau dalam shade Mint. Dengan begitu lengkaplah perasaan ceria kamu ditemani dengan warna yang cerah.
source: http://lookandfashion.hola.com/blogsmoda/2015/05/beauty-grastro-fashion-colors/

Sedang Bersantai Karena #Weekend

Untuk relaks pada hari libur, kamu butuh dua warna. Kedua warna tersebut, yaitu dua jenis warna biru, biru tua dan biru muda. Tepatnya bisa kamu dapatkan dalam shade Nigella Blue dan Heavenly Blue.
source: http://www.yvesrocher.ca/control/speakingcolors/

Harga Dan Promo Botanical Color Nail Polish

Kamu bisa mendapatkan Botanical Color Nail Polish di gerai Yves Rocher dengan harga Rp89.000. Namun, ada promo yang menguntungkan kamu yang ingin mencoba nail polish ini. Promo tersebut yaitu dengan membeli 2 nail polish, dapatkan 1 tambahan nail polish. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan tiga warna tersebut untuk menyampaikan mood. Promo ini berlaku sampai dengan 31 Mei 2016.
source: http://linkis.com/www.meltyfashion.fr/9tZiK