Gunakan Waktu 3 Menit Ka mu untuk Dapatkan Gigi Putih Sempurna ala Taylor Swift

Banyak cara yang dapat dilakukan demi mendapatkan senyum cerah yang indah. Perawatan ke dokter gigi merupakan salah satu cara yang telah terbukti mampu menghilangkan plak penyebab gigi berwarna kekuningan. Salah satu kendala yang seringkali kita hadapi adalah masalah waktu dan rasa malas untuk pergi ke dokter gigi.
Sebuah penelitian ilmiah yang baru-baru ini dilakukan menemukan bahwa pemutih gigi justru menyebabkan warna gigi berubah menjadi lebih keruh dan kuning. Hal ini disebabkan karena ternyata pemutih gigi yang banyak dijual di apotek bekerja dengan cara mengerosi gigi. Obat pemutih gigi yang dapat dilakukan di rumah ini tidak dapat bekerja secara maksimal pada gigi yang berwarna kuning sehingga kondisi gigi menjadi lebih rapuh dan berubah warna menjadi kekuningan setelah beberapa hari. Banyak jalan menuju Roma, banyak jalan pula menuju cantik. Jadi, jika tidak ingin melakukan hal-hal yang lebih beresiko, kita dapat mencoba cara paling cepat dan sederhana menggunakan trik warna lipstik. Senyum menawan berasal dari gigi yang sehat dan cerah. Berikut adalah beberapa warna lipstik yang dapat dijadikan alternatif untuk mencerahkan warna gigi hanya dalam waktu 3 menit.
1. Merah
source: http://cdn.iofferphoto.com/
Pengaplikasian Lipstik Merah
source: http://cdn.iofferphoto.com/
Terdapat banyak ragam lipstik berwarna merah di pasaran. Sebagai referensi, kita dapat menengok warna lipstik MAC Ruby Woo. Warna merah ini secara efektif mampu memberikan efek cerah pada gigi. Selain memberikan efek cerah pada gigi, lipstik merah milik MAC ini dapat pula memberikan efek cerah pada kulit wajah. Kelebihannya, warna lipstik ini cocok bagi pemilik warna kulit tropis seperti kebanyakan wanita Indonesia. Tanpa merusak struktur gigi, penggunaan lipstik untuk menyiasati warna gigi kuning dapat diaplikasikan dalam jangka waktu panjang secara aman. Mengapa warna merah mampu menyamarkan warna kekuningan pada gigi? Hasil eksperimen yang dilakukan Make Up Artist di New York mengemukakan bahwa dalam industri kosmetik, warna lipstik berbasis biru-merah mampu menyatu dengan warna kulit. Secara logika, komposisi biru-merah pada lipstik akan mendominasi warna orange-kuning pada gigi. Itulah sebabnya mengapa lipstik berbasis warna biru-merah banyak disukai karena mampu menyamarkan warna kekuningan pada gigi dengan sempurna.
2. Light Pink
source: http://www.musingsofamuse.com/wp-content/uploads/
Pink Jadikan Gigi Putih
source: http://www.musingsofamuse.com/wp-content/uploads/
Salah satu referensi yang dapat kita andalkan adalah MAC Mineralize Rich Lipstick in Elegant Accent. Walaupun sedikit lebih cerah, lipstik berwarna pink terang mampu menyamarkan warna kekuningan pada gigi. Berhati-hatilah dalam memilih warna light pink karena terkadang terdapat beberapa merk lipstik berwarna light pink berbasis orange. Rumus penting untuk mendapatkan warna putih pada gigi adalah dengan menghindari warna orange.
3. Dark Pink
source: http://static-cdn.ensogo.co.th/
Referensi Warna Pink
source: http://static-cdn.ensogo.co.th/
Kamu bisa mempertimbangkan warna dari Clinique Different Lipstick in A Different Grape. Warna ini sedikit lebih stunning dibandingkan dengan light pink karena mengusung warna dari buah berry yang berwarna keunguan. Senyum cerah dapat dengan mudah kita dapatkan karena dark pink memiliki basis spektrum warna keunguan dan warna biru yang cukup kuat. Hal ini tidak berlaku untuk jenis lipstik matte walaupun memiliki warna basis yang sama.
4. Nude
source: https://chromachameleon.files.wordpress.com/
Lipstick Warna untuk Cerahkan Gigi
source: https://chromachameleon.files.wordpress.com/
Warna nude juga dapat mencerahkan warna gigi yang kekuningan, lho! Tetapi jangan lupakan rumus di awal tadi, ya. Warna nude yang mampu memberikan efek cerah pada gigi salah satu contoh referensinya adalah Lipstick Queen Butterfly Ball in Float. Kita dapat mencari alternatif merk lain dengan sajian warna yang sama dengan merk tersebut. Warna nude yang lebih natural memiliki kelebihan selain dapat mencerahkan warna gigi juga dapat menjadikan penampilan kita cocok untuk aktifitas sehari-hari. Hindari warna nude yang berbasis orange dan pilihlah nude yang sedikit shiny atau yang memberikan efek kilap dengan sedikit glitter.
Nah, setelah mencoba mengaplikasikan warna lipstik diatas, kita dapat melakukan perawatan secara intensif untuk menghilangkan plak pada gigi dengan resep dokter. Selamat mencoba!