1. Lavender

Khasiat dari ekstrak lavender dapat memperlambat timbulnya kerutan, meningkatkan daya tahan tubuh dan bisa mengatasi nyeri otot dan asma. Saat stres melanda kamu bisa merelaksasi tubuh menggunakan minyak aromaterapi dari lavender. Berendamlah di dalam air hangat yang telah diberi aroma lavender dan nikmati saat mandi yang menyenangkan.
source: http://sublimebeautynaturals.com/5-essential-oils-to-help-with-stress/

2. Mawar

Air mawar sendiri memiliki banyak khasiat terutama sebagai penyegar wajah untuk kecantikan. Kamu juga bisa menggunakan air mawar untuk menyegarkan wajah saat letih setelah beraktivitas. Aroma bunga mawar dapat merelaksasi tubuh sehingga bisa memberikan ketenangan. Nikmati juga berendam dengan air yang telah dicampur aroma mawar untuk meredakan rasa sakit.
source: http://perspektif.matawanita.com/read/2016/02/13/236502/ini-lho-aroma-wewangian-yang-membantu-menggoda-untuk-bercinta

3. Lemon

Lemon memiliki aroma segar yang bisa mengembalikan mood. Serta dapat meningkatkan kesadaran dan konsentrasi. Lemon juga bisa bersifat antiseptik dan anti jamur. Khasiatnya dapat meredakan kulit yang terluka.
source: http://www.newhealthadvisor.com/Essential-Oils-for-Allergies.html

4. Teh Hijau

Sudah banyak mengenal khasiat dari teh hijau untuk kesehatan maupun kecantikan. Aromaterapi dengan teh hijau dapat digunakan sebagai detox dan merelaksasi tubuh. Zat yang terkandung pada teh hijau juga dapat mengurangi sekresi minyak pada kulit.
Produk yang bisa kamu coba yaitu Dewi Sri Spa Aromatic Oil Green Tea dan Lemon. Perpaduan aroma teh hijau dan minyak lemonnya bisa membantu memberikan kesegaran tubuh. Dapatkan produk ini seharga Rp86 ribu.
source: http://www.sephora.co.id/products/dewi-sri-spa-aromatic-oil-green-tea-and-lemon
Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck !