1. Memutihkan Gigi

Gigi kuning dan kusam biasanya sering terjadi karena konsumsi minuman berkafein seperti kopi yang berlebihan. Kamu bisa memutihkan gigi dengan cara berkumur menggunakan minyak kelapa. Pastikan bila minyak kelapa mengenai seluruh permukaan mulut dari gusi sampai bawah lidah. Diamkan beberapa menit kemudian buang. Setelah selesai kumur dengan air hangat yang sudah diberi garam. Terakhir gosok gigi seperti biasa, mulut bukan hanya segar tapi juga bersih dan sehat.
source: http://www.info21.xyz/2015/12/3-cara-mudah-memutihkan-gigi.html

2. Mengatasi Masalah Jerawat

Kamu cukup mengoleskan jerawat dengan minyak kelapa. Minyak ini mengandung agen mikroba yang membantu membunuh bakteri tanpa merusak kulit. Lakukan perawata ini secara teratur untuk hasil yang lebih baik.

3. Melembabkan Kulit

Punya kulit kering dan bersisik? Coba oleskan pelembab pada tubuh yang tampak kasar. Atau bisa juga dilakukan setelah mencukur bulu yang tumbuh di beberapa bagian tubuh. Minyak kelapa akan membantu mengembalikan kelembaban kulit.

4. Meningkatkan Sistem Imun

Lemak yang terkandung di dalam minyak kelapa mengandung antivirus yang berperan dalam mencegah penyakit. Asam lemak yang terkandung di dalam juga mudah diserap oleh tubuh sehingga bisa langsung memberikan energi bagi tubuh. Bila kamu memiliki tingkat kekebalan tubuh yang lemah, minyak kelapa bisa menjadi minuman yang tepat untuk meningkatkan energi.

5. Mengatasi Stretch Mark

Munculnya stretch mark memang mengganggu penampilan meskipun letaknya tidak terlihat. Coba oleskan minyak kelapa di beberapa bagian tubuh yang sering muncul stretch mark seperti paha dan perut. Selain bekerja menyamarkan guratan, minyak kelapa akan membantu melembabkan kulit.
source: http://hetihetiho.blogspot.co.id/2014/01/cara-menghilangkan-stretchmark-yang.html

6. Anti-Aging

Kerutan pada wajah bisa muncul karena faktor usia. Namun kerutan di sekitar mata bisa saja muncul sebelum usia memasuki masa tua. Coba oleskan minyak kelapa di area bawah mata. Minyak kelapa akan bekerja menyamarkan kerutan di sekitar mata.
source: http://www.nugrapos.com/2015/11/cara-menghilangkan-kerutan-dibawah-mata-dan-mulut.html

7. Menghapus Makeup

Kali ini kamu bisa menggunakan minyak kelapa untuk membersihkan sisa makeup di wajah. Maskara yang tahan air sekalipun dapat terangkat sempurna dalam sekali usap. Campurkan minyak dan cleanser menggunakan kapas. Kemudian usapkan pada wajah agar sisa makeup dapat terangkat semua.