Adam Reed - Percy & Red Salon

Jika kamu bertanya siapa yang memulai tren warna rambut denim ini, maka sosok Adam Reed jawabannya. Ia adalah penata rambut di Percy & Red Salon. Denim hair sendiri sebenarnya adalah perkembangan dari tren warna rambut sebelumnya yaitu opal, ombre, dan rainbow.
source: http://www.cosmopolitan.com/style-beauty/beauty/news/a53951/denim-hair/

3 Warna Rambut Denim

Terinspirasi dari warna denim yang memiliki kedalaman warna berbeda, Adam Reed menciptakan denim hair dengan 3 warna yang berbeda yaitu biru dengan rona abu, biru terang, sampai biru tua. Bahkan kamu bisa menggabungkan ketiga warna tersebut. Warna ini diklaim akan cocok untuk segala tipe rambut dan warna kulit. Jangan khawatir jika setelah beberapa kali kamu keramas warnanya mulai memudar, karena warna yang memudar justru diyakini akan menghasilkan gradasi warna biru yang cantik seperti bahan denim. Jika kamu menginginkan penampilan yang berbeda dan lebih modern tidak ada salahnya mencoba warna rambut denim ini.
source: http://www.gayarambut.org/2016/02/denim-hair-tren-warna-rambut-terbaru.html

Perawatan untuk Rambut yang Diwarnai

Ketika kamu memutuskan mewarnai rambut, maka kamu juga harus siap melakukan perawatan ekstra agar rambut kamu tetap sehat. Selain sampo yang tepat, hal lain yang kamu perlukan adalah menggunakan masker rambut khusus untuk rambut diwarnai. Kamu bisa menggunakan produk keluaran L'Oreal yaitu Hair Color Mask Matrix Bio Colorcare. Selain merawat dan menutrisi rambut yang diwarnai, masker yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas ini memelihara kilau rambut yang diwarnai. Kamu bisa mendapatkannya di www.mitrakosmetik.com seharga Rp160.000 (diskon s/d 23 April 2016 dari harga Rp200.000).
source: http://www.mitrakosmetik.co.id/perawatan-rambut-matrix-new-bio-colorcare-mask-mtx-17.html