1. Fish and Chip


Sepotong ikan dory super besar yang digoreng hingga crispy dan disajikan dengan kentang goreng berjumlah sangat banyak ini didominasi oleh gorengan dan dimakan bersama mayonaisse. Kedengaran cukup berlemak bagimu? 1 porsi fish and chip besar dapat mengandung sekitar 1500 kalori!

2. Triple Cheeseburger


Daging burger yang bertemu dengan keju saja sudah berdosa, apalagi jika ditumpuk hingga 3 tingkat dan diselipi bacon di antaranya! Bisa melebihi 1250 kalori setiap porsinya. Belum lagi kentang goreng pendampingnya.

3. Seafood Platter


Udang, cumi, ikan dan makanan laut lainnya sebenarnya sehat jika tidak dikonsumsi dalam bentuk gorengan. Kalau kamu tidak hati-hati, makanan pembuka yang bisa dikonsumsi 3-4 orang ini bisa setara kalorinya dengan makanan utamamu lo.

4. Breakfast Platter


Kalau kamu ke restoran fast food dan menemukan hidangan makan pagi khusus yang berisikan pancake, hashbrown, beef patty dan beberapa jenis makanan pendamping lainnya bersiaplah untuk olahraga di siang harinya karena kamu baru saja sarapan sebesar 1150 kalori tanpa sayuran pelengkap.

5. Cheese Fries


Kentang goreng saja sebenarnya sudah termasuk dalam kategori makanan berdosa, tapi kalau dikombinasikan dengan siraman saus keju yang bisa membuatmu tak berhenti makan, kebayang kan jumlah lemak yang masuk ke dalam perutmu?

6. Pizza


Makan pizza ramai-ramai cenderung memilih yang toppingnya paling banyak kan? Hati-hati karena pizza dengan topping pepepperoni, sosis, daging cincang dan ekstra keju mozzarella dalam ukuran besar bisa berbahaya apalagi kalau kamu memakannya lebih dari 2 slice.

7. Onion Ring


Kamu suka makan onion ring sebagai camilan? Hati-hati karena 1 porsi onion ring favoritmu ini mengandung 480 kalori. Tidak terlalu besar, tapi kalau setelahnya kamu masih makan hamburger sebaiknya hilangkan kebiasaan makan onion ring ini agar asupan kalori yang masuk saat makan siang tidak terlalu besar.

8. Chicken Sandwich


Roti hangat yang diselipi irisan tipis daging ayam, mayonaisse dan sayuran memang terdengar sehat, kalau kamu makan dalam ukuran yang wajar. Ada beberapa restoran menawarkan chicken sandwich dalam porsi yang sangat besar sehingga mengandung sekitar 1160 kalori. Jika ketemu yang seperti ini, belah jadi 2 dan makan di saat makan siang dan makan malam.
Minasan, sebaiknya hindari makan makanan di atas karena kandungan lemak dan kalorinya tinggi. Kuncinya, hindarilah makanan yang digoreng dan mengandung garam tinggi untuk menekan asupan kalorimu.