Victoria - In the Frow

Victoria, penulis fashion dan lifestyle dari situs In the Frow ini, memilih warna rambut ungu lavender untuk menemaninya di musim panas kali ini. Pengagum Victoria Beckham ini memilih beberapa variasi warna seperti ungu terang, putih, dan cokelat sebagai highlight.
source: http://www.hairromance.com/2014/08/big-hair-friday-purple-pink-lilac-hair.html

Zoe - Zoe London

Zoe, DJ sekaligus sosok di balik blog kecantikan Zoe London, memilih warna rambut aquamarine. Zoe yang biasa menulis tentang fashion dan kosmetik ini menyukai gaya edgy. Untuk warna rambut aquamarine ia memilih potongan rambut panjang berponi yang diberi sedikit warna ungu.
source: http://www.publicdesire.com/blog/london-fashion-week-bae-watch/

Katie - Katies Beauty

Kates Nooks atau biasa dipanggil Katie adalah sosok di balik situs Katies Beauty Blog. Untuk musim panas, ia memilih warna rambut dengan mencampurkan beberapa warna terang seperti jingga, ungu, pink, dan sedikit pirang bergaya ombre.
source: http://www.katiesnooks.com/2015_08_01_archive.html

Megs - Wonderful You

Pemilik situs Wonderful You atau biasa disapa Megs, memilih warna rambut yang sudah banyak digunakan selebriti Hollywood seperti Rihanna dan Cheryl Cole. Hal yang membedakan adalah gaya rambut yang dipilih Megs yang lebih ke vintage dan fresh.
source: http://blog.wonderful--you.com/2015/11/wham-bam-thank-you-maam_11.html

Kirsty Mooney - Kirsty Doll

Berbeda dengan yang lain, Kirsty Mooney, model dan sosok di balik situs Kirsty Doll memilih warna candyfloss yang pucat dan lembut untuk menyambut suasana musim panas.
source: http://www.bmamodels.com/model_card.php?modno=7869&cat=40

Leanne - Leanne Lim Walker

Leanne adalah salah satu blogger Inggris berdarah Inggris-Cina. Ia tampil berani dengan mengaplikasikan dua warna kontras pada rambutnya yaitu warna biru dan pink. Berkesan seru dan unik, warna rambut ini bisa kamu ikuti jika kamu mempunyai kepercayaan diri yang tinggi.
source: https://id.pinterest.com/pin/364721269798207455/
Rekomendasi produk:
Apabila kamu memiliki rambut yang diwarnai, tentunya harus memberi perhatian ekstra. Salah satunya dengan memilih sampo yang tepat untuk rambut diwarnai. Salah satu sampo yang khusus untuk rambut diwarnai adalah Matrix Biolage Color Care Therapie Shampoo yang memiliki pH rendah, ekstrak anggrek, jeruk, protein kedelai, bunga matahari dan UV complex yang mampu membersihkan dan melembutkan serta memunculkan kilau warna rambut.
Matrix Biolage Color Care Therapie Shampoo kemasan 300 gr dijual dengan harga Rp85.000, sedangkan kemasan 1300 gr Rp185.000 di www.tokopedia.com.
source: https://www.tokopedia.com/fancygrosir/matrix-biolage-shampoo-1000ml-colorcaretherapie