1. Body Lotion

Lotion berfungsi untuk melindungi kulit agar tetap terhidrasi dari bahaya luar seperti sinar matahari dan debu. Body lotion bekerja membentuk lapisan di atas kulit sehingga bisa menjaga lapisan alami kulit (protective barrier) agar tetap lembab. Teksturnya lebih encer daripada jenis pelembab lainnya. Pelembab jenis ini cocok digunakan untuk seluruh tubuh. Bila kulit tidak memiliki masalah atau kulit normal cenderung kering kamu bisa memakai pelembab jenis ini. Pilih lotion yang baik yaitu mampu menyerap lebih cepat dan tidak terlalu berminyak. Bila kamu berada di luar ruangan dan cuaca sangat panas sebaiknya gunakan body lotion. Karena kulit akan memproduksi minyak lebih banyak daripada saat udara dingin. Vaselin Healthy White bisa jadi pilihan buat kamu. Mengandung vitamin B3 dan pelembab yang bisa memperbaiki kondisi kulit rusak akibat sinar matahari.
source: http://www.vaseline.co.id/

2. Body Cream

Teksturnya lebih kental daripada body lotion karena kandungan minyaknya lebih banyak daripada lotion. Kamu bisa memakai body cream pada daerah yang kering seperti daerah lengan dan kaki. Oleskan juga body cream saat cuaca dingin atau beraktvitas di ruangan ber-AC. Body cream bisa diaplikasikan setelah mandi. Produk yang bisa digunakan yaitu Milk & Honey Gold nourishing Hand & Body Cream. Mengandung susu dan madu untuk merawat kulit. Dapatkan produk ini seharga Rp65 ribu.
source: https://www.tokopedia.com/jeswardrobe/milk-honey-gold-nourishing-hand-body-cream-oriflame-1

3. Body Butter

Berbeda dengan jenis krim, body butter teksturnya lebih kental mirip margarin atau mentega. Karena body butter memiliki kandungan minyak yang lebih banyak. Saat diambil memang sedikit susah karena teksturnya lebih padat. Sebaiknya gunakan body butter saat malam hari. Cocok digunakan untuk kulit yang sangat kering dan pecah-pecah seperti siku, lutut maupun tumit. Body butter akan memberikan kelembaban alami pada kulit kering. Body butter juga sangat disarankan untuk ibu hamil terutama di area perut, pinggang, paha serta mampu menghilangkan stretch mark. Kamu bisa menggunakan Shea Body Butter dari The Body Shop. Mampu melembabkan, melembutkan dan menghaluskan kulit. Dapatkan produk ini seharga Rp200 ribuan.
source: http://www.thebodyshop.com/bath-body/body-moisturisers/shea-body-butter.aspx
Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck!