1. Melembabkan Bibir

Tidak hanya memakai lipstik berwarna gelap, lipstik bewarna apapun tetap mengganggu bila bibir kering. Masalah ini bisa membuat warna lipstik tidak menyatu dengan kulit bibir. Lipstik berwarna gelap memiliki pigmen warna yang tinggi. Gunakan lip balm terlebih dahulu pada bibir sebelum merias wajah. Permukaan bibir akan lebih halus dan lembut. Coba gunakan EOS Smooth Sphere Lip Balm. Memiliki kandungan vitamin E, shea mentega dan minyak jojoba yang bisa melembabkan dan menghaluskan bibir. Selain itu memiliki varian rasa yang beragam dan 95% organik. Dapatkan produk ini sehrga Rp95 ribu.
source: http://www.lazada.co.id/eos-smooth-sphere-lip-balm-strawberry-sorbet-380310.html

2. Riasan Wajah Lebih Soft

Buat riasan lebih seimbang dan tidak terkesan berlebihan. Artinya pilih salah satu riasan mata yang mencolok atau riasan bibir yang mencolok. Untuk lipstik berwarna gelap berarti kamu perlu eyeliner, eyeshadow dan maskara yang lebih soft. Selain itu bisa memakai blush on berwarna peach atau pink muda.
source: http://lifestyle.liputan6.com/read/2352542/5-tips-pakai-lipstik-warna-gelap

3. Memakai Lip Liner

Garis tepi bibir dengan lip liner yang warnanya senada. Lip liner membuat lipstik jadi lebih tahan lama. Selain itu juga bisa menghilangkan fokus utama dari warna asli bibir. NYX Slim Lip Pencil punya warna yang pigmented. Teksturnya creamy dan mudah diaplikasikan pada bibir. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp80 ribu.
source: http://www.sleekhair.com/nyx-slim-lip-pencil.html

4. Memakai Lip Brush

Lip brush akan membantu membingkai garis bibir lebih mudah. Lipstik berwarna gelap cenderung lebih mudah berantakan saat diaplikasikan pada bibir. Gunakan mulai dari daerah pinggir sampai bagian terdalam.
source: http://www.sephora.com/lip-brush-P381729

5. Pilih Lipstik Sesui Keinginan

Lipstik dengan hasil akhir matte akan memberikan kesan penuh dan tebal. Bila tidak ingin terkesan berlebihan kamu bisa menggunakan lipstik glossy di bagian tengah bibir. Lipstik glossy juga lebih mudah pudar saat makan dan minum. Jadi bawa selalu lipstik kemanapun kamu pergi. Kamu bisa mencoba Gerard Lipstick Cherry Cordial. Teksturnya ringan dan pigmented. Packagingnya berwarna gold, simpel namun tetap mewah. Dapatkan produk ini seharga Rp211 ribu.
source: https://www.gerardcosmetics.com/cherry-cordial-lipstick-cherry-cordial.html
Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck!