Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser
Maybelline mengklaim bahwa dengan menggunakan primer ini akan membantu meminimalkan penampilan dari pori-pori kamu serta membuat kulit lebih halus. Dengan begitu akan membuat wajah sebagai kanvas yang baik bagi makeup kamu selanjutnya. Tekstur dari primer Maybelline ini adalah gel sehingga mudah untuk digunakan. Setelah kamu mengaplikasikannya, hasil akhir di wajah kamu adalah satin dan halus. Primer ini akan baik bagi kamu dengan kulit kering dan normal. Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser tidak begitu cocok bagi kamu yang menginginkan oil control. Produk ini diberi harga sekitar Rp129.000.
source: http://pinkpeonies.co.za/tag/maybelline-brow-drama-sculpting-brow-mascara/


 

e.l.f. Studio Blemish Control Primer
Walaupun botol dari primer ini berwarna kehijauan, produk di dalamnya berbentuk lotion berwarna putih. Primer dari e.l.f ini dikatakan mengandung Salicylic Acid sebanyak 2% serta ekstrak tea tree. Makanya, primer ini diberi nama blemish control. Selain itu, e.l.f. Studio Blemish Control Primer juga mengandung Vitamin E yang dapat memberikan kelembaban bagi kulit wajah kamu. Dengan harga kurang lebih Rp120.000 kamu bisa mendapatkan e.l.f. Studio Blemish Control Primer.
source: http://www.eyeslipsface.co.uk/studio/face/primer/blemish_control_primer


 

<baca juga>
Nivea Men Post Shave Balm
Produk dari Nivea ini memang bukan primer. Namun, banyak beauty blogger yang merekomendasikan Nivea Men Post Shave Balm ini digunakan sebagai primer. Dan, banyak dari mereka mengatakan bahwa sebagai primer produk ini dikatakan baik. Hal ini dikarenakan kandungan bahan di dalam produk. Bahan kedua, yang tertera dalam kemasan produk ini adalah Glycerine yang baik untuk moisturizer dan adalah pelekat yang baik untuk makeup sehingga dapat digunakan lebih mudah dan tahan lama. Nivea Men Post Shave Balm juga mengandung witch hazel serta memang diperuntukkan bagi kulit sensitif sehingga akan cocok bagi kamu dengan kulit sensitif. Serta produk ini dikatakan tidak mengandung alcohol seperti after shave balm lainnya. Nivea Men Post Shave Balm ini dijual dengan harga sekitar Rp190.000
source: http://www.gentlemansgazette.com/nivea-after-shave-reviews/


 

Beauty Story Primer Smooth & Luminous
Kali ini adalah produk dari dalam negeri, yaitu Beauty Story Primer Smooth & Luminous. Seperti halnya prime lainnya, produk ini diklaim dapat menyempurnakan penampilan dengan memberikan alas yang baik untuk makeup selanjutnya. Selain itu juga berfungsi membuat makeup lebih tahan lama. Packaging product ini terlihat feminin dan cantik. Dengan didominasi warna putih serta hiasan bunga-bunga dan tutup warna merah muda. Terlihat seperti kemasan ala Korea. Tektur produk ini cukup cair sehingga memudahkan pemakaian. Primer ini dikatakan dapat memberikan sedikit efek kilau sehingga wajah terkesan dewy. Cocok untuk kamu yang menyukai penampilan wajah yang dewy. Kamu yang ingin mencoba produk primer dengan ukuran 30ml ini bisa mendapatkannya dengan harga Rp77.500. Lebih murah dibandingan produk-produk di poin-poin sebelumnya. Kamu bisa mendapatkan primer ini di gerai Beauty Story.
source: http://www.hellosasyachi.com/2015/07/beauty-story-primer-smooth-luminous.html


 

<baca juga>
Make Over Corrective Base Makeup
Satu lagi primer dari brand Indonesia. Make Over Corrective Base Makeup memiliki dua varian yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Dua varian tersebut, yaitu Cyanite dan Greenish. Cyanite berwarna ungu muda ditujukan bagi kamu yang ingin mencerahkan kulit kusam. Sedangkan Greenish, berwarna hijau akan menyamarkan wajah yang kemerahan. Dengan harga di bawah 100 ribu, yaitu Rp69.000 kamu bisa membelinya di gerai Make Over.
source: http://www.wardahshop.com/harga-produk-kosmetik-wardah/corrective-base-make-up/

 

Dari bermacam-macam produk primer diatas kamu bisa pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit. Produk primer mana yang jadi favorit kamu?