1. Makan dan Minumlah Air Putih yang Cukup

Mengkonsumsi makanan dengan kandungan vitamin yang cukup dan minum air putih sangatlah baik untuk tubuh. Air putih bisa melarutkan racun-racun dalam tubuh sehingga keluar bersama urin. Nutrisi dalam tubuh yang cukup merupakan investasi jangka panjang yang lebih baik dibandingkan makeup yang kamu pilih lo. Coba deh!

2. Gunakan Moisturizer Secara Rutin

Kulit yang lembab dan bernutrisi baik untuk mengusir jauh keriput serta penuaan kulit. Untuk itu, gunakan moisturizer ke wajah serta daerah sekitar leher sama halnya dengan tangan dan kakimu karena wajah dan leher merupakan bagian tubuh pertama yang bisa memperlihatkan penuaan kulit.

3. Rajin Membersihkan Wajah

Berada di luar rumah dengan polusi udara yang luar bisa membuat wajahmu kotor lo. Pastikan untuk selalu rajin membersihkan wajah dengan cleanser maupun dengan mencuci wajah dengan sabun. Dengan begitu, kotoran di wajah yang memicu jerawat maupun penuaan kulit akan kabur.

4. Gunakan Toner

Minasan, seringkali kita rajin membersihkan wajah tapi lupa memakai toner, atau bahkan sengaja tidak memakai toner. Padahal sebenarnya, penggunaan toner sangatlah dianjurkan untuk mengencangkan pori-pori kulit dan menghilangkan minyak atau lemak di wajah. Yuk, mulai rajin membersihkan wajah sekaligus menggunakan toner.

5. Oleskan Sunscreen Secara Merata

Untuk membuat kulitmu cantik alami serta sehat, kamu perlu untuk menggunakan sunscreen atau tabir surya. Ini berfungsi untuk melindungi kulit indahmu dari sengatan matahari. Pastikan untuk menggunakan sunscreen setiap hari untuk hasil kulit yang indah dan maksimal.

6. Hilangkan Racun Dalam Tubuh Dengan Detoks Lemon

Secangkir kopi dan teh di pagi hari memang membuat kita nyaman. Coba deh mulai untuk mengganti dengan secangkir air hangat yang diberikan irisan lemon sebagai ganti kopi dan teh. Ini berfungsi untuk menghilangkan toksin-toksin dalam tubuh dan membantu untuk mengurangi kemungkinan kulit yang sensitiv. Detoks lemon juga berfungsi untuk membuat kulit menjadi lebih berkilau secara alami.

7. Bersihkan Sel-Sel Kulit Mati

Kulit kamu kusam? Wah, ini berarti kamu malas membersihkan sel-sel kulit mati. Setiap hari, udara-udara yang ada di sekitar kita membawa kotoran dan penyakit pada tubuh. Untuk menghilangkan kotoran-kotoran yang melekat di tubuh, Minasan bisa membersihkannya dengan menyikat kulit agar sel-sel kulit menjadi terangkat.