Dark Chocolate

Selama ini banyak wanita yang menghindari coklat karena coklat dipercaya bisa menimbulkan jerawat serta membuat berat badan menjadi melonjak. Sebenarnya, coklat adalah makanan yang sehat, namun bahan-bahan pelengkap yang sering digunakan dalam pengolahan coklatlah yang membuat makanan ini memberikan efek buruk untuk tubuh.
source: http://marchmakergame.com/chocolatey-goodness-for-the-skin/
Mengonsumsi coklat murni (dark chocolate) dengan jumlah yang tidak berlebihan akan memberikan manfaat tersendiri bagi kulit. Dark chocolate mengandung flavonoid yang berguna untuk melindungi kulit dari radiasi sinar UV. Selain itu, dark chocolate juga merangsang sirkulasi darah sehingga membantu kulit menjadi lebih cerah.

Teh Hijau

Teh hijau sudah lama diyakini sebagai bahan makanan yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh dan juga kulit. Antioksidan yang terdapat dalam teh hijau dapat membantu tubuh untuk mengeluarkan racun serta radikal bebas yang banyak kita dapatkan dari makanan ataupun polusi udara. Kulit yang terlalu lama terpapar polusi dan radikal bebas akan menjadi kusam dan tampak lebih tua. Nah, dengan rutin mengonsumsi teh hijau tanpa gula, kulit kita akan lebih sehat dan juga bercahaya.
source: http://www.teamajesty.com/best-teas-for-beautiful-skin/

Alpukat

Siapa di antara kamu yang suka mengonsumsi alpukat? Selain lezat, alpukat ternyata punya banyak manfaat untuk kulit kita. Alpukat memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dan menenangkan kulit. Maka dari itu, alpukat akan sangat baik untuk dikonsumsi ketika kulit kita sedang "terluka", entah karena jerawat, terbakar matahari, atau pun ketika kulit kekurangan nutrisi.
source: http://np-mag.ru/article/2013/10/natural-homemade-facial-masks/

Salmon

Salmon sudah sejak lama dianggap sebagai makanan super sehat karena mengandung Omega 3 yang baik untuk pertumbuhan otak. Tapi tahukah kamu jika Omega 3 ternyata tidak hanya bermanfaat untuk otak, tapi juga untuk kulit? Selain Omega 3, Salmon juga mengandung zinc yang bisa membantu kita "berperang" melawan jerawat dan bekas jerawat.
source: http://eatsomethingsexy.com/wordpress/aphrodisiac-foods/salmon/

Air Putih

Selama ini kita selalu dianjurkan untuk minum 8 gelas sehari, namun sebenarnya tubuh kita memerlukan lebih dari itu. Konsumsi minimal 2 liter air dalam sehari adalah cara paling mudah untuk mendapatkan tubuh sehat dan kulit yang cantik bersinar. Air putih memiliki kemampuan memberikan hidrasi pada kulit. Selain itu air juga bermanfaat untuk membuang segala macam racun di dalam tubuh kita.
source: http://inhealthy.xyz/2015/12/20/tips-to-get-rid-of-acne-fast-and-safe-for-the-health-of-facial-skin/