1. Pilihlah Baju Dengan Motif Garis Vertikal

Ini adalah salah satu trik lama untuk membuat tampilanmu terlihat lebih tinggi. Motif ini akan membuatmu terlihat lebih ramping dan tinggi. Apalagi motif garis tak pernah lekang dimakan waktu, kamu tidak akan terlihat kuno kok.

2. Gunakan Flared Jeans

Celana dengan bagian bawah lebih lebar ini memang pilihan yang tepat untuk membuat ilusi kaki yang terlihat lebih panjang. Tentu saja jika kamu mengenakannya dengan high heels ramping dan celana yang lebih panjang.

3. Jika Ingin Memakai Pakaian Pendek, Lakukan saja!

Ada dua pilihan untuk membuat tampilan tubuh yang mungil terlihat lebih tinggi, yaitu dengan memakai pakaian yang super panjang atau super pendek. Kamu bisa menggunakan rok mini untuk menampilkan kesan kaki yang lebih jenjang. Atau kamu bisa memilih untuk membuat tubuhmu yang pendek terlihat lebih panjang dengan menggunakan celana pendek high waist.

4. Jangan Ragu Untuk Memakai Baju Dengan Warna Senada

Sama halnya dengan motif garis vertikal, menggunakan baju dengan warna senada merupakan salah satu cara yang sangat efektif untuk membuat ilusi tubuh seolah lebih tinggi. Pastikan saja jika model baju yang kamu pilih benar-benar fashionable.

5. Pilih dan Gunakan Aksesoris dan Foot Wear yang Tepat

Gunakan skinny belt untuk membentuk pinggang yang lebih natural. Usahakan untuk tidak menggunakan ikat pinggang super kecil karena akan membuatmu terlihat lebih pendek. Untuk sepatu, pilihlah sepatu flat dengan ujung lancip atau heels dengan low-cut vamp (sepatu dengan bagian atas yang berpotongan pendek sehingga area kaki yang ditampilkan tampak lebih lebar)