SOAR

Mid-tone pinkish brown
MAC Lip Liner Soar ini merupakan salah satu andalan Kylie Jenner. Disebut sebagai go-to lip liner, Kylie biasanya menggunakan warna satu ini baik untuk membentuk bibir ataupun untuk memoles permukaan bibir secara keseluruhan.
source: http://www.lily-like.com/review-the-kylie-jenner-lip-combo-with-mac-soar-brave/

SPICE

Pink Cinnamon Stick
Spice juga termasuk ke dalam pilihan warna yang bisa kamu pilih untuk tampil dengan nude color ala Kylie. Warna ini cenderung netral, sehingga cocok digunakan untuk semua warna kulit.
source: http://www.redreidinghood.com/2014/12/beauty-mac-spice-lip-pencil/

CURRANT

Intense reddish-purple
Currant memiliki warna ungu yang cenderung gelap, cocok digunakan jika kamu ingin tampil dengan vampy lips. Lip liner satu ini bisa kamu kombinasikan dengan lipstik bewarna ungu, plum, berry, ataupun pink.
source: http://www.graytracy.com/new-blog-1/2015/8/4/mac-lip-pencil-collection-review

BRICK

Intense golden red
Red lips never die! Tren warna bibir merah memang cukup populer hingga saat ini. Untuk mendapatkan bold red lips yang maksimal lip liner dapat sangat membantu agar tampilan lebih rapi dan tahan lebih lama.
source: http://www.shesaidbeauty.com/erika4/blog/mac-lip-pencil-in-brick-616542

WHIRL

Dirty rose
Selain menjadi salah satu warna andalan dari Kylie Jenner, MAC Lip Liner in Whirl juga menjadi salah satu lip liner favorit Khloe Kardashian. Tidak hanya digunakan untuk mempertegas garis bibir, teksturnya yang creamy memungkinkanmu untuk memoleskannya ke seluruh permukaan bibir, seperti yang dilakukan oleh Kylie.
source: http://www.thirteenthoughts.com/13260/mac-whirl-lip-liner
Warna mana yang menjadi favoritmu?