Chanel Rouge Coco Ultra Hydrating Lip Colour

Mencari lipstick dengan formula, tekstur, dan warna yang pas memang sulit. Namun kamu bisa menghentikan pencarianmu sekarang juga karena Rouge Coco dari Chanel versi terbaru akan membuatmu terpana dengan formula dan varian warna yang baru!
source: http://www.irenevanguin.com/beauty/rouge-coco/
Salah satu alasan lipstick ini menjadi favorit selebriti Hollywood adalah formula barunya yang mengandung jojoba, mimosa butter, dan wax dari bunga matahari untuk kelembaban tahan lama. Hasil yang ditampilkan pada bibirmu akan terlihat smooth dan lembab. Selain itu, varian warna yang cantik tentu membuatmu penasaran seperti apa jadinya jika dioleskan di bibirmu!
source: http://www.beautezine.com/chanel-rouge-coco-lipsticks/
source: http://blog.sina.com.cn/s/blog_9e3c3f5701018uw1.html
Warnanya yang cerah dan pigmented akan terlihat ekspresif pada bibirmu dengan tampilan glossy dan seksi. Apalagi, setiap varian warna memiliki julukan nama yang unik seperti Monte Carlo, Evasion, Boy, dll. Katanya, setiap nama dari lipstick ini terinspirasi dari nama orang-orang terdekat Mademoiselle Chanel.

Selebriti Hollywood Juga Memakainya!

Masih ragu dengan kelebihan lipstick yang satu ini? Para selebriti Hollywood berikut ini juga menjadikan Chanel Rouge Coco Ultra Hydrating Lip Colour sebagai lipstick andalan mereka di ajang bergengsi. Misalnya, saat menghadiri red carpet menjelang pengumuman piala Oscar!
source: http://www.allure.com/beauty-products/2015/oscars-red-carpet-lipsticks/
Jennifer Anniston menggunakan warna krem yang disebut Marie, Dakota Johnson menggunakan warna merah menyala yang disebut Gabrielle, dan Keira Knightley menggunakan warna nude yang disebut Louise. Bibir mereka terlihat begitu cantik dengan warna yang indah, kan?

Apa Kata Mereka

Salah satu hal yang membuatnya banyak dicintai oleh para selebriti Hollywood adalah teksturnya yang mampu membuat permukaan bibir terlihat lebih halus, lembab, dan tebal. Formulanya juga akan terasa lembut di bibir dan melembabkan bagian yang kering. Dijamin penampilanmu akan terlihat mewah seketika setelah menggunakan lipstick ini.
The formula is packed with nourishing waxes without being oily or thick—they feel super lightweight on the lips (like a veil or balm). What makes this formula so incredible is the polymer film with silicone microbeads; it fills creases and rough patches, so your lips look silky smooth and plump.
source: http://www.beautezine.com/chanel-rouge-coco-lipsticks/
Namun ada kemungkinan bahwa lipstick ini tidak bertahan lama pada bibirmu, apalagi jika kamu menggunakan warna yang cenderung muda. Kamu tetap harus touch up setelah selesai makan dan minum untuk hasil yang maksimal.
Because these aren’t matte the brighter shades won’t last on your lips as long, but I see these as the lipsticks you carry in your handbag and touch up throughout the day when needed.
source: http://www.lilypebbles.co.uk/2015/03/chanel-coco-rouge-lipsticks-review-swatches.html#hcmefc2RfoxIpj3j.97