City Color Cosmetic Barely Exposed Eye Shadow Palette

Eyeshadow palette ini dikatakan sebagai dupe dari Urban Decay Naked 1 Eyeshadow Palette. Produk ini adalah palet berisi 12 warna. Warna-warna ini dapat digunakan di hampir semua kesempatan karena termasuk warna-warna natural. Dari nude, copper, cokelat, sampai abu-abu dengan dua jenis hasil akhir, yaitu matte dan shimmer. Dengan harga Rp125.000, kamu bisa membawa pulang City Color Cosmetic Barely Exposed Eye Shadow Palette. Kamu bisa membeli palet warna natural ini di online shop.
source: http://www.ikatehouse.com/city-color-barely-exposed-eyeshadow.html

Sleek MakeUP I-Divine Eyeshadow Palette

Sleek menyediakan lebih dari 10 varian palet untuk koleksi ini. Masing-masing palet terdiri dari 12 warna. Salah satunya palet Au Naturel yang bisa membantu kamu menampilkan riasan mata dengan warna-warna natural seperti cokelat. Kemudian, ada juga palet Oh So Special yang terdiri dari warna-warna merah muda dan cokelat. Palet Vintage Romance bagi kamu penyuka warna-warna burgundy serta warna natural.
source: http://www.sleekmakeup.com/i-divine-vintage-romance
Ada juga Storm dengan warna natural, seperti beige juga warna-warna hijau tua dan copper. Palet Storm ini bisa membantu kamu menampilkan penampilan yang natural sampai penampilan bold. Bagi kamu yang lebih berani ada palet Acid dengan campuran berbagai warna-warna yang terang, seperti kuning sampai hijau neon. Sleek MakeUP I-Divine Eyeshadow Palette dihargai Rp165.000. Palet ini bisa kamu dapatkan di online shop.

L.A. Girl Beauty Brick Eyeshadow

Sama seperti brand Sleek, L.A Girl juga mengeluarkan palet dengan beberapa varian palet walaupun lebih sedikit, yaitu 4 palet. Pilihan pertama, ada palet Nudes, berisi warna natural dengan rosy toned yang dikatakan hampir mirip dengan Urban Decay Naked 3 Eyeshadow.
source: http://www.berryboxbeauty.com/site_product/products/products_detail/10
Kemudian, ada palet Ultra dengan 12 eyeshadow shimmer dengan berbagai variasi warna ungu. Tidak lupa palet dengan nama Smoky, palet berisi warna seperti silver dan abu-abu untuk menampilkan smoky eyes. Terakhir, Neons, sesuai namanya menyediakan warna-warna neon, seperti hijau neon. L.A.Girl Beauty Brick Eyeshadow dijual dengan harga Rp125.000.

Sariayu Color Trend 2016 – Eye Shadow Kit

Produk dalam negeri ini menawarkan eyeshadow dengan 8 warna yang cantik. Beberapa warna tersebut, yaitu variasi warna cokelat, biru, krem, juga abu-abu. Diklaim mengandung Mineral Amethys Powder dan Vitamin E yang berperan untuk antioksidan. Produk yang terinspirasi dari keindahan Krakatau ini diberi harga Rp165.000. Kamu tentu bisa mendapatkan produk palet ini di gerai Sariayu atau pada website online shop resmi Martha Tilaar.
source: http://online.marthatilaarshop.com/shop/color-trend/sariayu-color-trend-2016-eye-shadow-kit/

Wet N Wild Color Icon Eyeshadow

Wet N Wild Color Icon Eyeshadow memiliki 2 jenis palet yang bisa kamu pilih. Masing-masing palet memiliki 8 warna. Pertama, ada palet bernama Comfort Zone. Palet Comfort Zone memiliki warna browbone beige dan abu-abu. Kemudian warna eyelid di kolom pertama, yaitu rosy copper lalu kolom kedua warna hijau dengan kilau gold.
source: http://www.amazon.com/Wet-Wild-Eyeshadow-Collection-738/dp/B007L51ET8
Warna crease pertama, adalah warna cokelat. Kemudian, warna crease di kolom kedua adalah charcoal brown. Terakhir, warna-warna definer. Pertama ada warna burgundy dengan sedikit sentuhan merah. Lalu, yang kedua, ada warna merah kecokelatan. Palet kedua, diberi nama Petal Pusher. Di dalam palet ini warna-warna yang ditawarkan cenderung memiliki cool tone. Dengan kolom pertama memiliki tema warna-warna keunguan dan kolom kedua dengan warna-warna yang dikatakan earth-toned. Wet N Wild Color Icon Eyeshadow diberi harga Rp189.000.