1. Kuning Telur

Salah satu kandungan dalam kuning telur adalah kolin yang dipercaya dapat menurunkan resiko kangker payudara serta tinggi antioksidan. Selain itu, makan kuning telur dengan teratur dan tidak berlebih bisa mencegah katarak dan risiko serangan jantung dan stroke.

2. Makanan yang Mengandung Kalsium

Beberapa makanan yang mengandung kalsium yang bisa kamu konsumsi setiap hari adalah yogurt, susu rendah atau bebas lemak, keju, sarden, dan lain-lain. Kalsium berfungsi untuk memperkuat tulang dan mencegah osteoporosis lo.

3. Kedelai dan Kacang-kacangan

Kurangnya aktifitas dan sedikitnya jumlah insulin dalam tubuh menyebabkan seseorang bisa menderita diabetes. Makanlah 1 ons kacang setiap harinya untuk mengurangi resiko penyakit jantung dan diabetes. Konsumsi kedelai dan olahannya secara rutin bisa membantu mencegah gejala menopause lo

4. Daging Sapi

Daging sapi adalah salah satu sumber zat besi yang baik. Mengkonsumsi daging sapi 1 ons per hari dapat membuat tubuh menyerap zat besi lebih cepat dari biasanya.

5. Makanan yang banyak mengandung Magnesium

Jika kamu sering mengeluhkan nyeri di punggung, kamu harus banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung magnesium seperti alpukat, pisang, saturan berdaun hijau, serta kentang.

6. Apel

Makanlah apel segar secara langsung untuk mendapatkan kandungan zat besi yang baik. Selain itu, apel baik juga untuk diet lo.