Kreasi Scarf di Kepala

Scarf di kepala bisa digunakan sebagai bandana, kerudung atau hijab. Rambut yang tergerai akan terlihat lebih cantik dengan bandana yang terbuat dari scarf. Atau mungkin jika kamu tidak suka menggunakan ikat rambut yang terlalu kencang sehingga membuat pusing kepala, scarf bisa menjadi pilihan tepat untuk mengikat rambut kamu sehingga lebih rapi dan tidak berantakan jika diterpa angin.
source: https://www.pinterest.com
Bagi kamu yang berhijab, saat ini sudah banyak sekali pilihan hijab modern yang berupa scarf, dengan berbagai bahan, motif dan warna yang disesuaikan dengan busana yang kamu pakai. Namun, jangan lupa untuk memperhatikan ketebalan scarf. Scarf yang terlalu tebal akan membuat kulit kepala terasa panas dan rambut sulit bernafas.
source: http://contohhijabmodern.blogspot.co.id/

Kreasi Scarf sebagai Outter

Mengenakan scarf sebagai outter atau luaran adalah salah satu pilihan cara berkreasi dengan scarf. Ada banyak model rompi yang bisa kamu pilih sesuai selera dan situasi. Untuk yang satu ini, perhatikan kombinasi pakaian dan scarf kamu. Kaos polos bisa dipadukan dengan scarf bermotif atau penuh warna, sehingga kaos polos kamu terlihat luar biasa.
source: http://www.brit.co/

Kreasi Scarf sebagai Aksesori Tangan

Bosan menggunakan scarf panjang di leher, di kepala, atau sebagai rompi? Kamu bisa juga memakai scarf yang lebih pendek sebagai gelang di tangan, untuk menampilkan kesan lebih santai. Scarf di tangan bahkan bisa dikombinasikan dengan arloji, gelang etnis atau manset maupun baju lengan panjang yang semi ketat. Agar tangan kamu terlihat lebih cantik, kamu bisa mewarnai kuku sesuai dengan warna scarf yang kamu pakai.
source: http://slowfactory.com/

Kreasi Scarf di Pinggang

Penggunaan scarf sebagai ikat pinggang sangat simpel dan mudah. Dengan busana model apapun, kamu bisa memakai scarf di pinggang. Dalam suasana formal maupun santai, berkreasi dengan scarf di pinggang akan membuat penampilan kamu makin stylish. Bahkan, kamu juga bisa mengenakannya seperti rok span atau rok berbentuk segitiga yang melapisi celana ketat yang kamu pakai.
source: http://tiffanytank.com/
source: https://www.pinterest.com/

Kreasi Scarf di Leher

Last but not least, kembali ke asal tidak ada salahnya yaitu dengan berkreasi dengan scarf di leher. Walaupun terdengar klasik, tapi sebenarnya banyak cara yang bisa kamu pilih untuk memakai scarf di leher. Sebagai dasi, sebagai kalung, sebagai selendang, sebagai teratai penutup bahu. Apapun itu kamu bebas memilih, asalkan tetap disesuaikan dengan busana serta situasinya.
source: http://www.pinkgirl.ro/
Nah, selamat berkreasi dengan scarf kamu ya, Beautynesian!