1. Pepaya

Buah berwarna orange ini mengandung enzim papain yang bisa membersihkan sel kulit mati. Kemudian menggantinya dengan sel kulit baru (regenerasi kulit). Siapkan beberapa potong pepaya dan dua sendok makan susu. Campur kedua bahan tersebut sampai membentuk pasta. Lalu oleskan pada wajah seperti masker secara merata dan diamkan selama 20 menit. Terakhir bilas dengan air dingin sampai bersih.
source: http://www.seputarinfo.net/mencerahkan-wajah-kusam-dengan-masker-alami/

2. Lemon

Cita rasanya yang asam dan mengandung vitamin C membuatnya mampu mencerahkan kulit. Selain itu bisa memudarkan flek hitam pada wajah. Caranya juga mudah, peras jeruk lemon di dalam mangkok. Kemudian celupkan kapas dan usapkan wajah secara merata dengan gerakan melingkar. Diamkan selama 15-20 menit dan bilas dengan air hangat setelah selesai. Kandungan asamnya yang tinggi membuat lemon sangat reaktif terhadap jenis kulit tertentu. Hentikan perawatan jika timbul reaksi pada wajah.
source: http://rubrikkonsultasiwanita.blogspot.co.id/2013/05/pemutih-wajah-alami.html

3. Susu

Banyak salon kecantikan yang menyediakan mandi susu untuk membuat kulit tampak putih. Selain membersihkan kulit, susu juga bisa mengurangi bintik hitam pada wajah dan membuatnya lebih putih dan cerah. Campurkan susu dengan bahan alami lainnya seperti madu dan lemon untuk hasil yang optimal.
source: http://www.cantikalamiwanita.com/cara-membuat-masker-susu-untuk-perawatan-wajah.html

4. Alpukat

Alpukat mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E, potasium, niasin dan protein. Kandungannya dapat melembabkan dan juga mencerahkan kulit wajah. Caranya, gunakan bagian dalam alpukat yang berwarna hijau. Kemudian usapkan pada wajah secara merata. Diamkan selama 1 menit kemudian bilas dengan air dingin.
source: http://www.sehatmu.com/2014/03/manfaat-buah-alpukat-untuk-kesehatan.html

5. Bengkuang

Bengkuang memang sudah lama dikenal dapat memutihkan kulit. Bengkuang mengandung pachyrhizon, rotenon, vitamin B1 dan vitamin C untuk mencerahkan kulit. Tak heran bengkuang banyak dimanfaatkan produsen kecantikan sebagai bahan utama. Cara membuatnya, parut bengkuang lalu peras airnya dalam gelas bening. Kemudian diamkan beberapa menit sampai air dan endapannya terpisah. Ambil endapan bengkuang dan aplikasikan pada wajah.
source: http://ibudanmama.com/kehamilan/ensiklopedia-kehamilan/5-manfaat-bengkuang-pada-ibu-hamil/

6. Tomat

Buah berwarna merah ini juga merupakan bahan yang aman untuk memutihkan kulit secara alami. Caranya, haluskan tomat dan tambahkan dua sendok makan lemon. Aplikasikan pada wajah secara merata dan diamkan selama 15 menit. Terkahir bilas dengan air dingin sampai bersih.
source: https://baliaromaticspa.wordpress.com/2008/11/15/manfaat-tomat-untuk-kesehatan-dan-kecantikan/

Rekomendasi Produk

Inisfree It's Real Squeeze Mask Lime mengandung herbal natural yang terdiri dari beberapa bahan alami. Fungsinya dapat melembabkan, mencerahkan dan menutrisi kulit. Kamu bisa menggunakan masker wajah ini satu minggu sekali. Produk asal Korea ini bisa kamu dapatkan seharga Rp35 ribu.
source: http://www.lazada.co.id/innisfree-its-a-real-squeeze-mask-lime-4984438.html
Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck!