Bentuknya unik dikemas dalam tabung panjang menyerupai crayon warna. Lipstiknya berbentuk runcing, saat diapakai hanya tinggal memutar bagian pangkalnya. Produk Revlon sebenarnya merilis 22 warna lipstik mulai dari warna muda, terang sampai gelap. Terbagi menjadi 3 varian berbeda yaitu stain, matte dan glossy.
Tapi kali ini Revlon ColorBurst Matte Balm bisa jadi pilihan menarik. Memiliki 10 pilihan warna dengan hasil akhir yang lebih matte (tidak berkilau). Dari packagingnya Color Burst Matte Balm, Lacquer Balm (glossy) dan Balm Stain memang hampir mirip. Cara membedakannya Revlon Color Burst Matte kemasannya lebih doff, sedangkan Lacquer Balm dan Balm Stain kemasannya lebih glossy menyesuaikan hasil akhir lipstik. Hati-hati jangan sampai salah pilih.
Kandungannya diperkaya dengan triple butter complex yaitu she, manggo dan coconut butter. Fungsinya tak hanya melembabkan bibir tapi juga melembutkan bibir. Kandungannya juga tidak membuat bibir kering dan pecah-pecah. Hasil akhirnya matte dan warnanya pigmented.
Kalau suka dengan lipstik yang menyegarkan Color Burst matte balm ini bisa jadi pilihan yang patut kamu coba. Saat dipulaskan ada sensasi dinginnya dengan aroma mint. Beberapa lipstik Revlon dirancang memiliki sensasi dingin seperti Revlon lip tritment ini. Sehingga nyaman setelah dipulaskan di bibir.
source: http://www.shesaidbeauty.com/meg08/blog/-1099168
Clor Burst juga tahan lama sekitar 4-5 jam pemakaian. Jadi kita enggak harus touch-up berulang-ulang. Warna yang lebih cerah seperti shade merah (striking) dan pink (elusive dan showy) dapat membuat wajah lebih cerah. Sedangkan warna nude memang tidak begitu terlihat. Agar pemakaian lipstik lebih halus coba scrub bibir terlebih dahulu. Agar kulit mati terangkat dan enggak mengganggu penampilan. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp95 ribu di gerai Revlon.
Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck!
Memiliki tekstur cair dan tahan lama saat diaplikasikan pada wajah. Hasilnya lebih matte dan juga mampu menyamarkan noda di wajah secara sempurna. Bagi pemilik kulit sensitif tak perlu khawatir karena foundation ini aman tidak mengandung pewangi. Dapatkan produk ini seharga Rp132 ribu.
source: http://www.pusatkosmetik.com/maxfactor/page/all.html

5. Elf Acne Fighting Foundation

Direkomendasikan khusus untuk kulit berjerawat. Mengandung salycid acid with hazel, camphor dan tea tree untuk mengatasi masalah jerawat. Foundation ini juga diperkaya dengan aloe vera yang membantu mengatasi kemerahan di wajah. Dapatkan produk ini seharga Rp115 ribu.
source: http://www.proud2bme.nl/Beautyblog/Tips_voor_make-up_bij_puistjes