Blue Stone Botanicals

Brand yang satu ini terkenal dengan body oils, carrier oils, dan essential oilsnya. Blue Stone Botanicals memiliki store di Ubud, Bali. Pelanggannya tidak hanya orang Indonesia, namun juga turis mancanegara yang sedang berkunjung ke Ubud. Salah satu produk Blue Stone Botanicals yang paling terkenal adalah "Virgin Coconut Oil" yang berfungsi untuk melembabkan dan menutrisi kulit. Virgin Coconut Oil dari Blue Stone Botanicals diproduksi dengan cara cold-pressed, sehingga manfaat yang di dapat pun lebih murni. Selain itu, produk ini juga kaya akan vitamin E dan antioksidan yang baik untuk kulit.
source: http://bluestonebotanicals.com/pages/our-story
At Blue Stone Botanicals, located in the village of Ubud on the island of Bali, we are dedicated to making these timeless natural health traditions accessible for contemporary lifestyles. We want everyone to be able to benefit from the natural health of the islands in everyday life
source: http://bluestonebotanicals.com/pages/our-story
Body oils dan essential oils produksi Blue Stone Botanicals juga dapat kamu gunakan untuk massage dan relaksasi. Bahkan body oils-nya sudah tergolong dalam professional spa standards, lho. Selain berbagai varian oil, Blue Stone Botanicals juga mengeluarkan berbagai varian sabun (bar dan liquid), lip & body balm, serta aromatherapy mist. Harga oilnya bervariasi mulai dari Rp65.000 untuk carrier oils hingga Rp165.000 untuk body & massage oils.

Skin Junkie

Brand yang didirikan pada tahun 2012 ini memiliki berbagai varian sabun, body lotion, dan body scrub. Carrousel Body Lotion merupakan salah satu produk Skin Junkie yang paling banyak peminatnya dan dijual dengan harga Rp139.000 untuk kemasan 250 ml. Varian sabun Bye BacTEAria yang menggunakan bahan dasar teh hijau juga salah satu produk jagoan dari Skin Junkie.
source: http://www.helloskinjunkie.com/aboutus
Skin Junkie is an Indonesian bath and body brand created in 2012. We bring you natural beauty product with a twist! Taking up on a classic pin-up beauty, we put healthy, fun, brave, and bold products for all you junkies out there
source: http://www.helloskinjunkie.com/aboutus
Packaging produk-produk Skin Junkie mengingatkan kita pada brand luar seperti Soap & Glory dan The Balm, karena sama-sama memiliki konsep vintage. Sejauh ini, Skin Junkie masih hanya memproduksi produk perawatan kulit tubuh saja, tapi semoga ke depannya akan ada produk untuk perawatan kulit wajah ya, Beautynesian.

Wangsa Jelita

Dari nama brandnya saja sudah mengesankan bahwa produk ini memang asli buatan Indonesia. Wangsa Jelita terkenal akan rangkaian natural beauty oils-nya yang sangat ampuh untuk melembabkan dan mengencangkan kulit. Natural beauty oils dari Wangsa Jelita juga banyak mendapatkan review positif dari para beauty bloggers dan influencer. Varian natural beauty oils yang dimiliki Wangsa Jelita di antaranya Lavender, Sandalwood, Almond, Coconut dan Olive. Tidak hanya natural beauty oils, Wangsa Jelita juga memiliki varian sabun batangan, body scrub, body butter dan body lotion, lho.
We choose very carefully what should be put into the formulation—based on its benefit to skin, plus the extra rule—100% no harmful chemicals! We call the business Wangsa Jelita, literally means the Beautiful Dynasty.
source: http://www.asianentrepreneur.org/nadya-saib-ceo-of-wangsa-jelita/
Bahan-bahan yang digunakan di dalam produk Wangsa Jelita adalah 100% alami dan tidak menggunakan bahan kimia. Jadi produk ini sangat aman untuk kulit. Rangkaian beauty oils Wangsa Jelita memiliki ukuran kemasan 100 ml dan 250 ml, serta mulai dipasarkan dengan harga Rp65.000 hingga Rp455.000. Selain berfungsi sebagai moisturizer untuk kulit, beauty oilsnya juga dapat Anda gunakan sebagai makeup remover dan aman digunakan pada wajah juga, lho. Sementara itu, Anda cukup mengeluarkan Rp47.000 untuk mendapatkan sabun batang Wangsa Jelita. Body butternya sendiri dibanderol dengan harga Rp78.000 per 100 gram dan Rp56.000 untuk body scrub kemasan 250 gram.

The Bath Box

Produk perawatan head-to-toe bisa kamu dapatkan di The Bath Box, mulai dari produk perawatan rambut, wajah, hingga tubuh. Sugar Cleanser dan Scary Face Cleanser merupakan produk baru dari The Bath Box yang sedang booming di pasaran. Keduanya merupakan produk pembersih wajah, hanya saya Sugar Cleanser berbahan dasar green tea sementara Scary Face berbahan dasar rhassoul clay dan charcoal yang tinggi akan mineral untuk menyerap minyak berlebih dan kotoran penyumbat pori-pori. Kedua produk ini sering banget sold out. Harganya juga tergolong terjangkau, hanya Rp90.000 untuk facial cleanser.
source: http://thebathbox.co.id/content/4-about-us
All our products are made by human hands with finest, fresh ingredients, and contain none to little preservatives. We work hard to provide you with useful and highest quality products. Many customers with dry skin, psoriasis, eczema, sensitive skin, and acne often provide feedback that our product have given them the first relief they have had in years.
source: http://thebathbox.co.id/content/4-about-us
Produk-produk The Bath Box banyak mendapat review positif dari para penggunanya, termasuk para beauty blogger dan influencer. Dengan range produknya yang luas (facial mask, facial scrub, body scrub, soap, lip scrub, shampoo, dll), The Bath Box banyak digemari oleh para wanita, karena jika berbelanja langsung di website resminya, thebathbox.co.id, para wanita akan merasa seperti one-stop-shopping karena varian produknya yang sangat banyak. Harga produknya juga tergolong terjangkau lho, mulai dari Rp45.000 hingga Rp190.000. Apakah kamu tertarik untuk mencoba, Beautynesian? Yuk, kita mulai menggunakan produk-produk lokal yang alami!