1. Mentimun

Mentimun memang terkenal dengan khasiatnya dalam hal kecantikan. Seperti dapat menjadi masker wajah yang ampuh, menjadi bahan masker rambut, hingga masalah memutihkan ketiak. Caranya pun juga sangat mudah. Cukup iris mentimun jangan terlalu tipis, jangan pula terlalu tebal. Kemudian gosokan irisan mentimun tersebut di ketiak dan biarkan hingga air mentimun tersebut menempel. Lakukanlah secara rutin hingga noda hitam di ketiak menghilang secara perlahan.
source: http://www.rubrikita.com/2015/01/cara-memutihkan-ketiak.html

2. Lemon

Lemon terkenal sebagai salah satu buah yang dapat menghilangkan noda dan flek membandel. Termasuk noda hitam pada ketiak. Caranya tidak terlalu berbeda dengan mentimun, kamu hanya perlu iris lemon dan tempelkan pada ketiak hingga air lemon menempel. Tetapi sebelum menggunakannya, pastikan kulit ketiak dalam keadaan bersih, ya. Hindari pula pada kulit yang sedang luka atau iritasi.
source: http://www.rubrikita.com/2015/01/cara-memutihkan-ketiak.html

3. Gula

Bahan yang sering kita temui di dapur ini ternyata memiliki khasiat dapat memutihkan ketiak. Caranya adalah dengan mencampurkan gula dengan sedikit madu. Kemudian aduk hingga rata dan oleskan scrub tersebut pada permukaan kulit ketiak.
source: http://www.rubrikita.com/2015/01/cara-memutihkan-ketiak.html

4. Pepaya

Pepaya adalah salah satu bahan yang paling sering kita gunakan untuk masker karena memiliki khasiat dapat mencerahkan kulit pada wajah. Dan hal itu ternyata juga berlaku pada ketiak. Kandungan karbonat yang terdapat pada pepaya dipercaya dapat mempercepat pengelupasan sel kulit mati. Caranya cukup sediakan pepaya yang masih hijau atau belum terlalu matang. Kemudian parut pepaya hingga halus dan oleskan pada permukaan kulit ketiak yang hitam. Diamkan selama 5-10 menit dan bilas dengan air bersih.
source: http://www.rubrikita.com/2015/01/cara-memutihkan-ketiak.html

5. Kentang

Mungkin kentang sedikit kurang dikenal di dunia kecantikan. Tetapi ternyata kentang yang sering kita konsumsi sebagai pengganti nasi ini juga bermanfaat sebagai bahan alami yang dapat memutihkan ketiak. Caranya dengan menghaluskan kentang dengan menggunakan parutan atau blender tanpa air, kemudian oleskan pada permukaan ketiak. Diamkan selama beberapa saat hingga air kentang tersebut meresap pada kulit.
source: http://www.rubrikita.com/2015/01/cara-memutihkan-ketiak.html

Rekomendasi Produk

Berikut adalah produk pemutih ketiak dari salah satu brand yang cukup terkenal di Korea, Etude House. Nama produk ini ialah Oh My God Spot Whitening Cream yang dikenal dapat memutihkan ketiak. Produk ini hanya dijual di toko Etude House dengan harga sekitar Rp160.000. Kemasannya yang lucu pasti juga akan membuat kamu ingin segera membelinya. Etude House saat ini telah membuka beberapa toko yang tersebar di beberapa mall di Jakarta, seperti Pondok Indah Mall, Gandaria City, dan Mall Kasablanca. Produk ini sangat aman digunakan tanpa memiliki efek samping, cream yang lembut dan tidak lengket di kulit.
source: http://shongywong.blogspot.co.id/2015/06/oh-my-god-spot-whitening-cream-review.html