1. Merah

Marilyn Monroe merupakan artis yang menjadi trendsenter untuk lipstik merah. Bahkan beberapa artis juga terinspirasi dari gaya Marilyn Monroe saat memakai lipstik merah. Pulasan warnanya akan memberikan kesan yang lebih segar dan ceria di wajah terutama saat acara pesta. Lipstik merah juga punya warna yang beragam. Kulit putih bisa memakai lipstik red colar atau merah yang lebih matte. Untuk kulit gelap bisa memakai lipstik merah yang lebih gelap seperti merah marun. Sedangkan pemilik kuning langsat bisa memakai warna merah jenis apapun. Kamu bisa mencoba L'Oreal Color Riche Collection Star Lipstick. Untuk efek merah cerah bisa memakai shade pure fire atau yang lebih gelap pure rouge. Hasil akhirnya matte tapi tidak membuat bibir kering setelah dipulaskan. Campuran velvetnya membuat bibir lebih lembut. Dapatkan produk ini seharga Rp120 ribu.
source: http://www.lazada.co.id/loreal-collection-star-red-pure-fire-csr1-893503.html

2. Pink

Warna pink cocok digunakan untuk tampilan yang lebih muda dan natural. Tren kecantikan terus berkembang namun lipstik berwarna pink ini juga tidak pernah ketinggalan jaman. Pilihan warnanya juga beragam mulai dari muda sampai warna tua. Tipsnya ketika memakai lipstik berwarna tua terapkan makeup yang lebih minimalis. Sedangkan lipstik berwarna pucat atau muda bisa bermain dengan eyeshadow yang lebih cerah. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstics Swatches bisa jadi pilihan terbaik buat kamu yang baru belajar makeup. Punya 7 warna baru dengan beberapa shade pink. Warnanya pigmented dan juga tahan lama saat dipakai sehari-hari. Dapatkan produk ini seharga Rp89 ribu.
source: http://femaledaily.com/blog/2015/10/20/addition-matte-squad-make-ultra-hi-matte-lipstick/

3. Nude

Warna nude bisa memberikan kesan aman pada riasan wajah yang lebih natural. Kamu bisa mencoba nude dengan sentuhan pink atau ke arah cokelat muda. Namun hati-hati warna nude juga bisa membuat wajah tampak pucat bila tidak sesuai. NYX Matte Lipstick nude memiliki pigmentasi warna yang bagus. Hasil akhirnya matte dan tidak mengkilat pada bibir. Warnanya juga cukup tahan lama saat digunakan untuk beraktivitas seharian. Dapatkan produk ini seharga Rp200 ribu.
source: http://www.amazon.com/NYX-MLS-Matte-Lipstick-Nude/dp/B005FYJB92

4. Orange

Tidak banyak wanita yang berani memakai warna orange. Warnanya yang cerah seringkali membuat kita tidak percaya diri. Warna orange jenisnya beragam kamu bisa menyesuaikan beberapa warna orange dengan tone kulit. Untuk kulit putih bisa memakai lipstik orang muda. Sedangkan untuk kulit yang lebih gelap pilih warna orang yang lebih tua. Salah satu produk yang bisa dicoba ELF Studion Moisturizing Lipstick Orange Dream. Tekturnya lembut dan ringan saat diapliksikan pada bibir. Warna orange lebih stand out dan tahan lama. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp95 ribu.
source: http://www.lazada.co.id/elf-studio-moisturizing-lipstick-orange-dream-2771286.html?offer_id=109&affiliate_id=11249&offer_name=ID+Data-feed_0&affiliate_name=Priceza.co.id&transaction_id=1020bcd3efd930885244c687aeea7e

5. Ungu

Lipstik berwarna ungu memang cukup mencuri perhatian. Seperti Rihana, salah satu artis yang kerap memakai lipstik ungu. Pilihannya beragam seperti burgundy, mauve, plum dan cherry. Agar tidak terkesan berlebihan gunakan riasan mata yang lebih natural. Sleek Matte Me Purple salah satu produk yang direkomendasikan. Warnanya pigmented dan tahan lama saat dipakai seharian. Meskipun hasilnya matte tapi tidak membuat bibir kering. Dapatkan produk ini seharga Rp170 ribu.
source: http://www.lazada.co.id/sleek-matte-me-fandango-purple-2344197.html