Salah satu film yang paling sukses pernah dibintanginya adalah Habibie dan Ainun yang diperankannya bersama Reza Rahardian. Kali ini keduanya kembali dipersatukan dalam satu layar lebar yang disutradarai oleh Upi Avianto yang berjudul My Stupid Boss.
Ini jadi kali pertama untuk Unge dan Reza memainkan peran dalam film bergenre komedi. Dan uniknya kali ini, gaya makeup dan fashion Unge agak berbeda dari film-film sebelumnya yang pernah ia mainkan. Ia memainkan peran Diana, seorang karyawan dari seorang bos yang memiliki perusahaan di Malaysia.
source: http://postimg.org/image/k5u738jiv/
Dalam film ini, Diana terlihat dengan gaya makeup yang natural yang menonjolkan warna-warna nude dalam polesan eyeshadow maupun lipsticknya. Dengan potongan rambut pendek yang berwarna coklat dengan bias keunguan, ia hampir selalu terlihat mengenakan stocking atau pun sepatu boots. Gaya makeup dan fashion inilah yang akan ditampilkan Unge dalam film terbarunya.
Disinggung mengenai gaya makeup dan fashion yang unik, Unge yang menghadiri Screening Launching Film My Stupid Boss di bilangan Kemang, Jakarta Selatan (14/4) lalu mengatakan, “Gaya makeup dan fashion Diana sebenarnya sama dengan keseharian BCL sehari-hari, hanya ini versi ekstremnya,” katanya tertawa.
source: http://postimg.org/image/ebkcr0v6f/
Ia melanjutkan, bahwa gaya makeup dan fashion Diana sebenarnya adalah perpaduan dari gayanya sendiri dan sang sutradara Upi Avianto. Pada kesehariannya, Unge memang suka tampil tomboy dan apa adanya serta tidak ribet, begitu pula Diana di film ini. Ia juga menyatakan bahwa dalam film ini, ia rela memotong rambutnya jadi pendek agar terlihat total memainkan karakter Diana.
Soal menjaga kecantikan, Unge punya trik sendiri dengan selalu merawat kecantikan dan kesehatan kulit. Ia pun merekomendasikan Lux Soft Touch sebagai rahasia mandi cantik ala BCL.
Menurut Unge, wangi mawar adalah wangi yang sangat 'cantik' dan feminin. Itu yang ia dapatkan dari LUX Soft Touch. Wangi French Rose yang lembut dan mewah dari LUX Soft Touch membuat momen pampering rutinnya jadi istimewa. Tidak hanya membuat kulit terasa halus dan lembut, wanginya juga tahan lama. Ia juga merasa dimanja setelah seharian beraktivitas, begitu cerita Unge saat ulang tahun Lux ke-90 bulan Oktober lalu. Saat ini Unge juga dikenal sebagai Brand Ambassador LUX Indonesia.
Sementara itu, film My Stupid Boss akan mulai tayang mulai tanggal 19 Mei 2016. Jangan lupa saksikan di bioskop kesayangan kamu ya, Beautynesian!