Kaki Mulus & Jenjang ala Tiffany SNSD

Stephanie Young Hwang atau dikenal sebagai Tiffany SNSD memang terkenal akan kakinya yang indah. Wanita yang fasih berbahasa Inggris ini sering memamerkan keindahan kakinya di berbagai kesempatan. Selain dengan olahraga yang dapat menstimulasi otot-otot kaki, Tiffany ternyata juga rajin mengoles body balm pada bagian dalam betis. Ini dapat membuat kaki menjadi lembap, indah dan mengilap. Jika ingin lebih maksimal lagi, tambahkan foundation warna yang lebih gelap dari kulit di sisi kaki agar membuat kakimu terlihat lebih kurus. Terakhir, gunakan foundation yang lebih terang dan body oil di bagian kaki yang lebih terlihat.
source: http://koreanindo.net/2012/06/13/apakah-rahasia-dari-kaki-indah-snsd-tiffany/
Pada acara SBS "Good Morning" yang disiarkan pada tanggal 13 Juni, pelatih SNSD yaitu Kim Ji Hoon mengungkapkan latihan dengan metode "32" sehingga memberikan Tiffany pasangan kaki sempurna.
source: http://koreanindo.net/2012/06/13/apakah-rahasia-dari-kaki-indah-snsd-tiffany/

Jari Menggemaskan Suzy Miss-A

Kecantikan yang dimiliki anggota termuda dari girlband miss A ini memang sudah tak diragukan lagi. Wanita bernama asli Bae Soo Ji ini dikontrak oleh berbagai brand kosmetik dan skincare Korea. Jika diperhatikan, Suzy selalu tampil dengan jari-jari yang putih dan dan bercahaya. Rahasianya? Setelah menggunakan lotion atau hand cream, tepukan sedikit bedak bayi ke jari. Kamu juga bisa menambahkan sedikit highlighter agar jari tampak bercahaya.
source: http://www.facetofeet.com/skincare/79/rahasia-kecantikan-dari-suzy-miss-a
Untuk kulit badan, Suzy meluangkan waktu selama 30 menit untuk mengoleskan lotion ke seluruh badannya. Memakai lotion sangat lah penting, terutama bagian sikut tangan yang mudah kering.
source: http://www.facetofeet.com/skincare/79/rahasia-kecantikan-dari-suzy-miss-a

Lutut Merona ala Sulli eks-member F(x)

Lutut merupakan salah satu bagian tubuh yang memiliki kulit sangat kering dan jika tidak dirawat dengan benar akan terlihat kusam. Ada trik sederhana untuk mendapatkan lutut merona seperti yang dimiliki Sulli, mantan anggota girlband f(x). Oleskan lotion atau body balm pada kaki, lalu ulaskan sedikit cream blush on pada lutut. Tambahkan sedikit powder blush on dan ulaskan menggunakan brush.
source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/yuk-intip-rahasia-kaki-cantik-sulli-fx-e10f9f.html
Jaekyung mengungkapkan bahwa para member girlband harus memiliki kaki yang mulus agar nampak cantik saat memakai rok pendek atau hotpants. Dilansir MWave, meski masih muda, Sulli f(x) ternyata juga memakai makeup lutut loh.
source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/yuk-intip-rahasia-kaki-cantik-sulli-fx-e10f9f.html

Trik Menutup Bekas Luka dari IU

Solois cantik sekaligus aktris ini juga terkenal memiliki penampilan yang flawless. Wanita bernama asli Lee Ji Eun ini memiliki bekas luka di lengan kirinya. Namun, IU memiliki trik untuk menutupinya. Oleskan concealer berwarna senada dengan kulit pada bekas luka. Tambahkan concealer dengan warna yang lebih terang diatasnya. Anda dapat juga membubuhkan sedikit bedak agar bekas luka lebih tersamarkan
source: http://www.facetofeet.com/makeup/416/2/trik-untuk-menutupi-bekas-luka-di-wajah
Untuk menyamarkan bekas luka, memang concealer adalah kuncinya. Namun, bagaimana cara mengaplikasikan concealer yang benar dan memilih concealer yang tepat tentu saja lebih penting daripada sekadar menggunakannya.
source: http://www.facetofeet.com/makeup/416/2/trik-untuk-menutupi-bekas-luka-di-wajah
Triknya sangat mudah bukan? Kulit yang flawless akan menambah kepercayaan diri kita dalam berpenampilan. Selamat mencoba, Beautynesian!