1. Susu Cokelat

Susu cokelat ternyata mengandung karbohidrat untuk membentuk energi dalam waktu singkat. Selain itu di dalamnya terkandung protein yang bisa mempertahankan energi lebih lama di tubuh. Susu cokelat juga mengandung sedikit kafein sehingga bisa membuat tubuh lebih bersemangat. Kamu bisa memilih susu cokelat low fat untuk mencegah kalori terlalu tinggi.

2. Teh Hijau

Berbeda dengan teh hitam, teh hijau tidak banyak mengalami proses pengolahan. Teh hijau bisa segera menggantikan tenaga yang hilang setelah aktivitas. Dibandingkan dengan kopi dan minuman energi lainnya teh hijau justru memiliki kandungan kafein yang lebih sedikit. Teh hijau juga bisa membantu mencegah kanker dan penyakit jantung. Twinings Pure Green Tea bisa kamu konsumsi idealnya saat pagi hari. Terbuat dari tekstur rasa yang ringan dan menyegarkan tubuh. Kamu bisa mendapatkan produk ini di supermarket seharga Rp58 ribu.
source: https://www.candyhouse.de/kaffee-tee-kakao/tee/gruentee/twinings-pure-green-tea-tee-gruener-tee-25-teebeutel/a-40656/

3. Jus Semangka

Selain teh hijau kamu bisa mencoba jus semangka setelah olahraga. Jus ini mampu meringankan nyeri otot setelah selesai olahraga. Selain itu jus semangka juga kaya akan asam amino yang bisa mengurangi detak jantung yang berdegub kencang setelah pemulihan.
source: https://habbasyioil.wordpress.com/2013/10/10/jus-semangka-minuman-sehat-pereda-asam-urat/

4. Jus Tomat

Selain jus semangka ada jus tomat yang bisa mengembalikan energi setalah olahraga. Tomat mengandung likopen yang merupakan antioksidan alami dalam melindungi jantung dan juga pembuluh darah. Jus tomat juga rendah kalori sehingga cocok untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan.
source: http://www.sitkes.com/khasiat-jus-tomat.html