Mengapa Diberi Nama Hello Kitty Face Pack?

Produk ini dinamakan Hello Kitty Face Pack karena memang bentuk dan tampilannya seperti karakter Hello Kitty yang lucu, atau biasa di Jepang disebut kawaii. Masker ini didesain dengan bentuk wajah karakter Hello Kitty lengkap dengan pita, kumis, dan hidung. Ketika kamu memakai masker wajah ini, maka seketika kamu berubah bak hello Kitty yang kawaii. Selain bentuk maskernya, kemasannya juga cantik dengan 3 varian warna yang berbeda.
source: http://mcha-id.com/3907

Kandungan Hello Kitty Face Pack

Produk keluaran perusahaan Yohji Yamamoto ini tetap mempertimbangkan manfaat yang ada dalam masker wajah. Di dalamnya kaya akan hyaluronic acid, ekstrak kedelai, dan kolagen yang bermanfaat melembabkan serta meremajakan kulit wajah kamu.

Hello Kitty Face Pack Hadir dalam 3 Varian

Untuk memenuhi kebutuhan dan selera kamu, Hello Kitty Face Pack ini hadir dalam 3 varian berbeda berdasarkan aromanya yaitu mawar, sakura, dan lavender. Selain perbedaan aroma, ketiga varian tersebut juga dibedakan dalam 3 warna. Merah untuk mawar, pink untuk sakura dan ungu untuk lavender.
source: https://kawaiibeautyjapan.com/article/1696/masker-hello-kitty-face-pack-dari-jepang

How to Buy?

Selain bisa membeli langsung ketika berkunjung ke Jepang, kamu juga bisa membelinya secara online. Dalam 1 pack berisi 2 dengan harga sekitar Rp85.000. Ketika di Jepang kamu bisa membelinya di toko-toko seperti Sanrio-ya di cabang Tokyo Tower, Otaru Store (Hokkaido), atau Universal City Walk Store (Osaka). Selain bisa kamu beli untuk diri sendiri, masker wajah ini juga cocok buat oleh-oleh, lho.