1. Holika Holika Dessert Time Lip balm

Lip balm yang bertekstur halus dan lembut berguna melembabkan bibir sekaligus memberi aroma manis yang menggoda. Dikemas dalam kemasan berbentuk cupcake yang unik dan menggemaskan. Holika Holika Dessert Time Lip balm tersedia dalam 6 varian yaitu 01 Red Cupcake beraroma stroberi dengan warna merah yang transparan, 02 Pink Cupcake dengan warna pink beraroma semangka yang manis, 03 Peach Cupcake berwarna peach dengan aroma buah peach yang menyegarkan, 04 Plum Peach Cupcake berwarna natural pink yang beraroma chery yang segar dan manis, 05 Orange Cupcake yaitu lip balm beraroma jeruk dengan takstur warna pink natural, dan selanjutnya 06 Lemon Cupcake yang beraroma lemon dan bertekstur warna pink natural.
source: https://www.holikaholika.ee/en/

2. The Body Shop Born Lippy Stick Lip Balm

Berbentuk stik dengan gambar pada kemasan yang unik dan lucu. Lip balm ini dapat melembabkan bibir dengan tekstur warna yang ringan. Terdiri dalam beberapa varian aroma strawberry, raspberry, watermelon, passionberry, satsuma shimmer.
source: http://www.realstylenetwork.com/beauty/tag/lip-balm/

3. EOS Limited Edition Lip Balms With a Dazzling Do-It-Yourself Twist

Dengan ciri khas lip balmnya yang dikemas dalam kemasan oval seperti telur, EOS Limited Editon terbaru hadir dengan desain serupa dengan lip balm dari EOS yang lainnya namun dengan design stiker yang dapat kamu tata sesuai keinginan. Terdapat banyak bentuk stiker dengan gambar yang lucu dan menggemaskan.
source: http://www.plazacool.com/main/t-99-__EOS_Limited_Edition_Holiday_Gift_2015_Lip_Balm_with_a_Dazzling_Do-it-item2194839.html

4. Skinfood Honeypot Lip Balm

Dikemas dalam kemasan yang menyerupai tempat madu yang lucu dengan tutup berwarna emas membuatnya terlihat unik dan elegan. Ditambah terdapat pula sendok lip balm yang menyerupai bentuk sendok pengambil madu yang membuatnya semakin menggemaskan dan serasa ingin memilikinya. Untuk lip balmnya bertekstur seperti jelly dan memberi tampilan shimmer pada bibir setelah diaplikasikan. Tersedia dalam tiga varian yaitu #1 berry, #2 mandarin, dan #3 honey.
source: http://www.koreasnbymalaysia.com/product/cosmetic-skincare-beautycare-makeup-online-price-review/skinfood-honey-pot-lip-balm-my-sg-hk-tw-in-jp-id-uk-ph-th/

5. My Melody Shaped Head Lip Balm

Dengan bagian tutup menyerupai karakter kartun My Melody menjadikan produk ini terlihat unik dan menggemaskan. Dengan kandungan mineral dan vitamin E, membuat lip balm ini mampu melembabkan bibir.
source: http://www.lazada.co.id/catalog/?q=My+Melody+Shaped+Head+Lip+Balm
Dari kelima lip balm tersebut, manakah yang ingin kamu miliki Beautynesian?