Warna Lipstik Merah & Eyeshadow Gold

Lipstik merah memang termasuk warna yang menarik perhatian. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa memakai eyeshadow karena takut terlalu berlebihan. Untuk mengimbangi lipstik merah dan menambah kesan glamor, kamu bisa memilih eyeshadow dengan sedikit gold shimmer. Tentunya jangan terlalu berlebihan. Merah dan emas adalah kombinasi yang memancarkan kecantikan klasik. Terlihat feminin, tetapi tidak takut untuk menarik perhatian. Bagi kamu penyuka liquid lipstick, kamu bisa mencoba L.A Girl Matte Pigment Gloss dalam shade Frisky dengan harga Rp70.000. Kamu bisa mendapatkan warna merah ini di online shop. Padukan dengan pilihan 8 warna eyeshadow natural dari palet Covergirl. Trunaked Eyeshadow Palette Goldens diberi harga sekitar Rp220.000.
source: http://www.bekylou.com/2013/12/guest-post-christmas-eyes-and-lips.html

Warna Lipstik Nude Dengan Eyeshadow Hitam/Cokelat

Seperti merah dan emas, smokey eye dan lipstik nude adalah kombinasi yang klasik. Tidak terlalu bold karena warna lipstik yang natural. Diimbangi dengan smokey eye warna hitam/cokelat yang cantik. Kamu bisa menggunakan eyeshadow palette yang sudah didesain khusus untuk tampilan smokey eye, yaitu dari brand theBalm. Smoke Balm - Men May Stop, Drop and Roll, terdiri dari 3 warna yang saling melengkapi untuk memberikan tampilan smokey eye. Palet ini diberi harga sekitar Rp365.000. Tersedia di gerai theBalm.
source: https://ro.pinterest.com/pin/60446819972142022/

Lipstik Nude & Eyeshadow Violet

Untuk kesan klasik memang nude dan hitam/cokelat adalah juaranya. Namun, untuk kamu yang ingin warna yang lebih tidak terduga, gantilah hitam/cokelat tersebut dengan smokey eye berwarna violet. Ini akan memberikan kesan kombinasi yang fresh. NYX Soft Matte Lip Cream dalam shade Stockholm bisa kamu gunakan bersama eyeshadow violet. Lipstik nude tersebut diberi harga sekitar Rp125.000.
source: http://ko-te.com/en/beauty/purple-makeup-20-fab-looks

Lipstik Pink & Eyeshadow Putih

Kombinasi warna merah muda dan putih memberikan kesan yang manis dan innocent. Dengan eyeshadow putih, mata seketika menjadi lebih cerah. Ditambah dengan keceriaan warna merah muda menjadikannya paduan yang baik.
source: http://makeup.allwomenstalk.com/beauty-tips-to-steal-from-the-runway

Lipstik Pink & Eyeshadow Bronze

Warna merah muda dan bronze melengkapi satu sama lain. Warna-warna bronze memang termasuk natural sehingga hampir cocok dipadukan dengan lipstik warna apapun. Kehangatan bronze dan merah muda memberikan kesan chic.
source: http://stealherstyle.net/makeup/63439/

Lipstik Warna Merah Muda & Eyeshadow Biru

Warna merah muda dan kombinasi eyeshadow cerah memberi kesan retro yang fun. Untuk kamu yang menginginkan penampilan yang lebih modern, pilihlah lipstik merah muda yang tidak terlalu menarik perhatian. Ditambah dengan kombinasi eyeshadow biru yang samar daripada penampilan eyeshadow yang terlalu berat.
source: http://make-up-liciouss.blogspot.co.id/2013/08/10-make-up-gresaka.html

Lipstik Warna Peach & Eyeshadow Hijau

Ini mungkin adalah kombinasi yang lebih terlihat "dewasa" daripada menggunakan lipstik merah muda. Dalam tampilan ini, fokus utamanya adalah mata kamu. Namun, bibir kamu tetap terlihat cantik dengan warna peach. Pilihan warna eyeshadow hijau, bisa kamu dapatkan dari Maybelline Color Tattoo 24hr Eyeshadow dalam shade Edgy Emerald. Eyeshadow ini diberi harga Rp130.000.
source: http://adjustingbeauty.blogspot.co.id/2015/08/forest-green-eye-makeup.html

Lipstik Coral/Oranye & Eyeshadow Champagne

Untuk kamu yang ingin mencoba menggunakan lipstik warna coral, kamu bisa memulai dengan memadukannya dengan warna champagne. Lipstik coral dapat mencerahkan tampilan wajah. Sedangkan eyeshadow champagne memberikan fokus yang halus di mata kamu sehingga memberikan keseimbangan.
source: http://makeup.allwomenstalk.com/pin-up-girl-makeup-looks-to-try

Lipstik Burgundy & Eyeshadow Cokelat

Kombinasi burgundy dan cokelat sempurna untuk penampilan musim gugur. Terlihat klasik dan chic. Warna lipstik yang gelap, menjadi lebih intens saat ditemani dengan sentuhan eyeshadow cokelat.
source: https://ro.pinterest.com/explore/burgundy-lips/