1. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick

Bisa dibilang Ultra Hi-Matte Lipstick merupakan salah satu produk keluaran Make Over yang paling populer. Lipstik bertekstur matte ini memiliki range warna yang cukup banyak, mulai dari nude hingga warna bold. Make Over Ultra Hi-Matte lipstick memiliki 12 warna, enam diantaranya baru launching di tahun 2015 lalu. Warna-warna nude seperti 006 Silky Blonde dan 011 Baby Bombshell adalah warna yang paling banyak diminati karena sangat wearable untuk kegiatan sehari-hari. Meskipun produk ini merupakan lipstik matte, Beautynesian tidak perlu khawatir akan bibir kering karena Ultra Hi-Matte Lipstick ini mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai anti-oksidan dan jojoba oil untuk menjaga kelembapan bibir.
source: http://www.elevenia.co.id/prd-make-over-ultra-hi-matte-lipstick-19144218

Selain pigmented, hasil pulasannya memberikan efek matte dan sangat tahan lama. Teksturnya lembut sekali, jadi waktu pertama kali pakai saya langsung jatuh cinta. - Andra Alodita

Sedikit tips untuk Beautynesian, jika kulit bibir kamu sangat kering, ada baiknya melakukan scrubbing bibir terlebih dahulu supaya sel-sel kulit mati terangkat. Lipstik pun bisa lebih langsung set dan awet. Ultra Hi-Matte lipstick dijual di pasaran dengan harga Rp89.000, cukup terjangkau untuk lipstik matte yang berkualitas.

 
<baca juga>

Make Over Hydration Serum

Serum dari Make Over ini berfungsi sebagai primer sebelum pengaplikasian foundation ke kulit wajah. Pada dasarnya Hydration Serum ini cocok untuk semua jenis kulit. Hydration Serum ini berbahan dasar air, sehingga cocok untuk kulit berminyak. Serum ini juga menjaga kelembapan kulit, terutama untuk yang memiliki kulit kering atau kombinasi. Foundation akan lebih mudah di-blend jika kamu mengenakan serum ini terlebih dahulu. Hydration Serum dapat kamu temukan di store Make Over terdekat seharga Rp98.000!
source: http://www.pricearea.com/result/hydration+serum+make+over


 

Ultra Cover Liquid Matt Foundation

Foundation berbentuk cair ini juga merupakan salah satu produk Make Over yang paling banyak digemari, karena memberikan hasil akhir yang flawless. Selain itu terdapat kandungan yang berfungsi sebagai oil absorbent, jadi tidak perlu khawatir kulit kita menjadi cepat berminyak. Tingkat coverage Ultra Liquid Matt Foundation ini tergolong medium, jadi aplikasikan dua layer foundation jika kamu menginginkan coverage yang lebih tinggi. Salah satu beauty blogger ternama pernah mengatakan bahwa foundation ini memberikan hasil akhir yang sama bagusnya dengan foundation High Definition (HD).
source: http://www.makeoverforall.com/product/detail/16/ultra-cover-liquid-matt-foundation.html
Kamu bisa menggunakan jari atau tools seperti foundation brush dan beauty blender untuk mengaplikasikan produk ini. Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation hadir dengan 7 range warna, mulai dari warna light hingga dark. Foundation berwarna gelap dapat kamu manfaatkan juga untuk contouring lho, Beautynesian. Kamu bisa membeli produk ini di counter resmi Make Over, apotek dan toko kosmetik seharga Rp119.000.

 
<baca juga>

Silky Smooth Translucent Powder

Bedak tabur keluaran Make Over ini sering dibandingkan dengan Bobbi Brown Loose Powder. Keduanya memiliki fungsi yang hampir sama, yaitu sebagai finishing makeup dan menyerap minyak pada wajah. Meskipun harga produk Make Over (Rp105.000) ini jauh di bawah Bobbi Brown (sekitar Rp600.000) namun kualitasnya tidak kalah dengan produk asal Amerika Serikat ini.
source: http://www.lazada.co.id/make-over-silky-smooth-translucent-powder-05-snow-7618348.html
Aplikasikan Silky Smooth Translucent Powder setelah foundation agar complexion wajah menjadi set. Warna bedak ini tidak terlalu bold, sehingga kamu bisa menggunakannya untuk touch up tanpa khawatir terlihat menor.

 

Camouflage Cream Face Concealer

Produk Make Over yang satu ini merupakan concealer palette lengkap yang berisi 5 warna concealer, yaitu warna light beige, beige, light green, light purple dan brownish orange. Masing-masing warna memiliki fungsi yang berbeda. Warna light beige berfungsi untuk menutup noda gelap pada wajah, seperti bekas jerawat. Warna beige yang agak gelap bisa berfungsi untuk memberikan contour ringan pada wajah. Warna light green berfungsi untuk menetralkan kulit dari warna kemerahan yang timbul akibat jerawat. Jika warna kulit tidak rata aplikasikan warna light purple untuk meratakan warna kulit kamu. Terakhir, warna brownish orange digunakan untuk menyamarkan kantung mata dan menetralisasi 'noda-noda' yang ada di wajah.

Gunakan brush atau beauty blender untuk meratakan concealer ini. Tekstur concealer ini sangat creamy dan mudah di-blend, tidak seperti kebanyakan concealer lain yang menggumpal ketika diaplikasikan dan agak susah untuk di-blend. Dengan hanya mengeluarkan Rp125.000 kamu bisa mendapatkan Camouflage Cream Face Concealer. Cukup terjangkau, bukan?
source: http://www.margaretavania.com/2016/02/beauty-review-make-over-camouflage.html
Masih banyak produk keluaran Make Over lain yang patut untuk kamu coba. Produk lokal ternyata tidak kalah dari produk impor kan, Beautynesian? Selamat mencoba!