1. Senam Wajah

Jangan anggap sepele senam wajah. Khasiatnya bisa membuat pipi chubby jadi lebih tirus. Kombinasikan juga senam wajah dengan latihan fisik secara teratur untuk hasil yang maksimal. Kamu bisa melakukan peregangan dan pergerakan otot tulang pipi. Dimana otot bisa membuat pipi tampak membulat saat tersenyum. Lakukan peregangan ini selama 15 menit.

2. Latihan Fisik

Imbangi juga dengan latihan fisik secara teratur. Salah satunya dengan olahraga jenis kardio yang bisa mengurangi lemak di area pipi. Penyebab pipi chubby bisa terjadi karena penumpukan lemak. Untuk pemilik tubuh kurus namun memiliki pipi chubby lakukan olahraga jogging atau jalan cepat selama 30 menit.
source: http://cfic.ca/

3. Menjaga Asupan Makan

Selain itu perhatikan juga asupan makan. Kurangi konsumsi garam karena kandungan garam yang tinggi bisa membuat wajah terlihat lebih bengkak. Pilih makanan yang seperti sayuran dan buah-buahan serta makanan mengandung omega 3. Makanan tersebut dapat memperbaiki jaringan otot wajah dan meningkatkan kolagen.

4. Trik Makeup

Pipi chubby juga bisa diatasi dengan manipulasi makeup. Trik ini memang banyak digemari untuk tampilan pipi yang lebih tirus. Gunakan shading di bagian bawah pipi untuk memberikan efek wajah lebih tirus. Kamu bisa membuat shading dengan Nars Contour Blush. Dapatkan produk ini seharga Rp450 ribuan.
source: http://www.moxy.co.th/th/nars-contour-blush-collection-olympia.html
Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck!