1. Jalan-Jalan

Kamu bisa jalan-jalan sejenak untuk menghilangkan stres. Rias wajah dengan makeup natural namun tetap terlihat menarik. Merias wajah bisa membangkitkan mood dikala stres melanda. Sebuah studi juga menyebutkan bahwa berjalan setidaknya 10 menit bisa meningkatkan semangat beraktivitas kembali.

2. Spa

Bagi wanita spa dilakukan untuk menghilangkan lelah setelah aktivitas yang begitu padat. Spa juga dapat mengencangkan kulit bila dilakukan secara rutin. Kamu bisa memilih perawatan spa seperti scrubbing atau lulur serta mandi susu untuk menyehatkan kulit. Salah satu tempat perawatan spa yang bisa dicoba dengan konsep nuansa Bali yaitu Nadya Salon & Spa. Salon ini menyediakan massage tubuh, scrubbing, totok wajah maupun sauna. Di akhir perawatan kamu akan disuguhi jamu kunyit asam dan snack gratis. Kunjungi tempat perawatan spa ini yang terletak di Caman Raya, Jatibening, Bekasi.

3. Dengarkan Lagu

Mendengarkan lagu favorit jadi pilihan yang bagus untuk mengembalikan mood. Pilih lagu favorit dengan irama cepat untuk membangkitkan energi. Cara ini bisa menstimulasi tubuh melalui sisitem pendengaran sehingga bisa mempengaruhi mood.
source: http://kaltim.tribunnews.com/2015/11/15/awas-dengar-musik-pakai-headphone-lebih-60-menit-bisa-menyebabkan-ketulian

4. Tersenyum

Meskipun hal ini terdengar sepele namun tersenyum bisa mengubah respon stres. Sebuah penelitian oleh Tara Kraft dan Sarah Pressman di University of Kansas juga menunjukkan bahwa tersenyum bisa memperlambat denyut jantung dan mengurangi tingkat stres. Oleh karena itu sempatkan tersenyum meskipun dalam keadaan tidak bahagia.
source: http://www.psychoshare.com/file-485/psikologi-kepribadian/saat-frustasi-orang-juga-tersenyum.html

5. Bergerak Lebih Bertenaga

Pastikan kamu bergerak lebih bertenaga dan lebih cepat. Saat berjalan lakukan lebih cepat dan bersemangat. Setidaknya lakukan hal tersebut selama 10 menit untuk mengembalikan energi. Saat kita bergerak lebih cepat maka energi juga akan meningkat.
source: http://www.liputan6.com/tag/manfaat-jalan-kaki

6. Makan Tepat Waktu

Jadwal makan yang teratur akan mempengaruhi mood kerja yang lebih baik. Pastikan kamu memiliki jadwal makan yang teratur baik saat sarapan, makan siang maupun makan malam. Tubuh membutuhkan asupan yang bisa mempengaruhi proses metabolisme. Selain itu kurangnya energi bisa membuat aktivitas harian kita terhambat.
source: http://health.detik.com/read/2012/07/03/143707/1956604/1411/makanlah-tepat-waktu
Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck!