Bold Lips Dengan Cat Eye

Cat eye adalah kombinasi klasik dan sempurna untuk bold lip. Hampir semua warna lipstik bold cocok dengan tampilan cat eye. Cat eye yang terlihat tajam akan menyeimbangkan bibir warna cerah. Karena ada dua riasan yang jadi fokus, maka biarkan sisa wajah tetap natural. Pastikan eyeliner kamu terlihat sempurna dengan menggunakan eyeliner warna yang gelap, seperti hitam. Bagi kamu yang ingin menggunakan eyeliner berbentuk pensil, kamu bisa mencoba eyeliner dari Make Up For Ever. Pilihlah warna Matte Black dari Make Up For Ever Aqua Eyes Waterproof Pencil. Eyeliner ini bisa kamu dapatkan di gerai Make Up For Ever dengan harga Rp290.000
source: http://rdujour.com/2015/07/20/beauty-inspiration-glossy-red-lips-black-liquid-cat-eye-liner/

Inspirasi Makeup Lipstik Merah

Lipstik merah akan cocok jika kamu padankan dengan tulang pipi yang terdefinisi dan mata yang cerah. Gunakan produk foundation pilihan kamu dengan fokus pada dagu, hidung, dan dahi lalu blend sampai merata ke seluruh wajah. Lalu, kontur tulang pipi. Kamu bisa memilih untuk menggunakan eyeshadow berwarna taupe atau tidak sama sekali. Setelah itu, gunakan blush on berwarna merah muda nude di pipi. Untuk mata, gunakan eyeliner cair untuk membuat garis tipis secukupnya. Kamu bisa menggunakan eyeliner dari Stila Stay All Day Waterproof Liquid Eye Liner seharga Rp290.000. Untuk tampilan mata cerah, gunakan eyeshadow putih di sudut-sudut mata. Perlu mata yang lebih cerah lagi? Gunakan highlighter di waterline bawah mata kamu dan jangan lupakan maskara, ya.
source: http://www.musebeautyproblog.com/tag/makeup-school/

Makeup untuk Lipstik Oranye Kemerahan

Untuk wajah, kamu hanya butuh sedikit blush on berwarna merah muda yang terlihat natural untuk dipadukan dengan lipsik oranye kemerahan. Kemudian, jangan lupakan eyeliner untuk mata bagian atas. Kamu bisa menggunakan sedikit eyeshadow dengan warna cokelat atau taupe di sekitar kelopak mata untuk lebih mendefinisikannya. Akhiri dengan maskara warna hitam.
source: http://makeuptutorials.com/12-perfect-lipsticks-for-prom-makeup-tutorial/

Makeup Lipstik Hot Pink

Dengan bibir merah muda cerah, kamu disarankan untuk membuat riasan mata yang natural. Kamu bisa memakai blush on berwarna peach, yang tidak akan seterang bibir. Lipstik hot pink ini harus jadi fokus makeup di wajahmu. Kamu bisa memilih eyeshadow berwarna champagne atau nude sebagai dasar lalu eyeshadow abu-abu terang atau taupe pada crease. Blend keduanya sampai memberi definisi pada mata, tanpa mengurangi fokus perhatian warna bibir kamu. NYX Butter Lipstick menyediakan warna hot pink yang bold dengan sentuhan fuchsia di dalamnya. NYX Butter Lipstick dalam shade Razzle bisa kamu dapatkan dengan harga Rp130.000
source: http://makeup.allwomenstalk.com/tips-for-pulling-off-hot-pink-lips/2

Menggunakan Makeup Lipstik Warna Berry

Alternatif lipstik bold selain merah dan hot pink adalah warna berry. Terutama bagi kamu yang memiliki kulit putih. Tampilkan kulit yang fresh daripada tertutup foundation agar tidak terlihat berlebihan. Begitu pula riasan mata, maskara mungkin sudah cukup. Kamu bisa melewatkan blush on, tetapi tetap melakukan kontur pada tulang pipi serta memastikan bahwa alis kamu rapi.
source: http://www.sesora.com/blog/indulge-in-delicious-berries/

Lipstik Bold Warna Navy

Warna paling tidak biasa dalam daftar ini, navy. Bagi kamu yang ingin penampilan baru, lipstik warna navy dapat menjadi pilihan. Kamu bisa memakainya dengan makeup seminimal mungkin untuk memfokuskan pada lipstik. Namun, kamu bisa juga menggunakan smokey eye sederhana atau soft smokey eye dengan warna abu-abu atau cokelat untuk melengkapi tampilan lipstik navy. Ini akan memberikan kesan edgy untuk penampilan kamu. Karena warna lipstik sudah gelap, maka hindari smokey eye yang terlalu hitam.
source: http://www.xovain.com/makeup/how-to-wear-navy-lipstick