Iklim tropis di Indonesia membuat wajah kita lebih rentan kering dan kusam. Belum lagi dengan adanya polusi udara dan juga pemakaian produk makeup sehari-hari pada wajah. Pastinya kita membutuhkan sebuah produk pembersih wajah yang ampuh untuk membersihkan dan memutihkan kulit wajah kita.
Salah satu produk terbaru dari Naturecia yaitu Brightening Exfoliator wajib kamu coba. Selain harganya yang terjangkau, produk ini juga sangat membantu mencerahkan wajah kita. Simak ulasan dan video cara penggunaan produk ini.

Naturecia Brightening Exfoliator

Naturecia salah satu brand kosmetik terkenal asal Jepang merilis rangkaian perawatan wajah, salah satunya yaitu Brightening Exfoliator. Selama kurang lebih 30 tahun, PT Sojitz Cosmetic Corporation (SCC) berhasil menemukan jawaban dari masalah kulit wanita Indonesia.

Naturecia Brightening Exfoliator adalah pembersih wajah yang berasal dari bahan-bahan alami, mengandung ekstrak bunga Oputia Ficus dan Oligosaccaharied. Produk ini merupakan inovasi terbaru untuk dermabrasi kulit dalam proses pengelupasan secara alami tanpa mengeringkan kulit.
source: http://www.sojitz-cosmetics-global.com/id/naturecia/exfoliator.php

Kulit Tampak Lebih Putih Dalam 30 Detik

Cara pengaplikasian Brightening Exfoliator adalah
- Bersihkan wajah dari makeup
- Ambil 2-3 gram di tangan, pijat secara lembut dan melingkar
- Bilas dengan air atau handuk basah

Berikut video tutorial penggunaan Brightening Exfoliator.
youtube:DksYuX1JGRQ
source: https://www.youtube.com/watch?v=DksYuX1JGRQ
naturecia Brightening Exfoliator (Review)

Fungsi Brightening Exfoliator

1. Mencerahkan dan memutihkan kulit agar terlihat lebih muda
2. Menjadikan kulit halus dan lembut
3. Mengangkat lapisan kulit mati sehingga membantu penyerapan krim setelah digunakan.
Pemakaian Brightening Exfoliator ini dianjurkan 2-3 kali seminggu. Produk ini bisa didapatkan di seluruh gerai Guardian se-Jabodetabek dengan harga sekitar Rp146.000.