1. Mengobati Jerawat

Jerawat yang biasanya mengganggu dan sering muncul sehingga dapat mengurangi rasa percaya diri kita ternyata dapat disembuhkan dengan menggunakan es batu. Caranya pun sangat mudah. Kalian hanya cukup meletakan es batu di bagian wajah yang terkena jerawat dan memijatnya secara perlahan selama 10-15 menit. Cara ini dipercaya dapat membuat jerawat mengempes dan perlahan-lahan menghilang.

2. Menghilangkan Bekas Noda Jerawat

Setelah jerawat, kendala lain yang biasanya sering kita alami yakni bekas jerawat yang tidak kunjung menghilang. Dan es batu juga dapat membantu kalian mengatasi masalah itu. Caranya kalian hanya perlu mengompres wajah dengan menggunakan es batu setidaknya selama 15 menit secara rutin agar dapat menimbulkan hasil yang optimal.

3. Mengecilkan Pori-Pori Wajah

Salah satu penyebab mudahnya muncul jerawat ialah karena pori-pori wajah yang besar. Caranya juga sama yakni dengan mengompres es batu pada wajah secara rutin.

4. Mengatasi Lingkar Hitam pada Mata

Mata Panda? Kini tidak usah khawatir lagi! Karena ternyata manfaat lain dari es batu ialah mengatasi lingkar hitam pada mata atau yang bisa kita sebut sebagai mata panda. Tetapi es batu dalam kasus ini bukanlah es batu yang hanya dibuat dari air saja. Caranya yaitu kalian perlu merebus air mawar terlebih dahulu, kemudian campurkan dengan mentimun yang telah di blender. Hasil dari campuran tersebut masukan ke freezer agar membeku. Dan hasil yang telah menjadi es batu tersebut kompreskan pada mata.

Kamu bisa menggunakan Air Mawar Mustika Ratu yang dijual dengan harga sekitar Rp11.500. Produk ini sudah banyak dijual di mini market dan supermarket di seluruh Indonesia.