1. Beauty Story Fruity Tinted Sweet Lip Balm

Beauty story merupakan produk kosmetik baru asal Indonesia. Brand ini menyediakan berbagai macam produk kosmetik, di antaranya lip balm. Fruity Tinted Sweet Lip Balm dari Beauty Story hadir dengan aroma buah yang manis dan segar seperti jeruk dan stroberi. Lip balm dari beauty story ini juga bertekstur warna dan mengandung vitamin yang melembabkan bibir dan membuatnya terkesan mengkilap. Karena bertekstur warna, lip balm ini dapat digunakan secara tunggal atau dipadukan dengan lipstik. Tertarik dengan lip balm ini? Kamu bisa membelinya dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp33.500.
source: http://www.mybeautystory.com/product/fruity-tinted-sweety-lip-balm-6031

2. Maybelline Baby Lips Wow Candy Lip Pencil

Tersedia dalam 6 varian yaitu peach, orange, rapsberry, cherry, mixed berry, dan lychee. Maybelline Baby Lips Wow Candy Lip Pencil juga melembabkan bibir dan memberi kesan cerah dan segar pada bibir saat diaplikasikan. Lip balm ini bertekstur creamy namun terasa ringan dan tidak lengket. Maybelline Baby Lips Wow Candy Lip Pencil memiliki aroma buah yang lembut dan memberi tampilan glossy finish pada bibir. Maybelline Baby Lips Wow Candy Lip Pencil dijual dengan harga Rp35.000.
source: http://www.techyladygogo.com/2015/08/maybelline-baby-lips-candy-wow-swatch.html

3. L'Occitane Shea Butter Lip Balm Stick

Dengan kandungan shea butter yang menutrisi dan melembabkan, lip balm ini juga dapat memperbaiki bibir dan melindunginya. L'Occitane Shea Butter Lip Balm Stick dapat membuat bibir menjadi halus. Teksturnya yang ringan membuatnya terasa nyaman saat digunakan. Cocok sekali digunakan untuk mengatasi bibir yang sangat kering hingga pecah-pecah dan juga untuk mencegah kekeringan pada bibir. Produk ini dapat dibeli dengan harga Rp151.000.
source: https://compulsiveshopperme.wordpress.com/2015/03/18/loccitane-baume-levres-ultra-rich-lip-balm/

4. Nuxe Reve de Miel Ultra Nourishing Lip Balm

Jika bibirmu sangat kering hingga pecah-pecah, Reve de Miel Ultra Nourishing Lip Balm dari Nuxe bisa dijadikan pilihan. Mengandung banyak nutrisi yang dapat memberi kelembaban ekstra pada bibir, membuat lip balm ini mampu memperbaiki masalah bibir kering dan pecah-pecah. Tersedia dalam aroma perpaduan antara lemon dan madu sehingga beraroma segar dan manis. Nuxe Reve de Miel Ultra Nourishing Lip Balm bertekstur tebal namun tidak lengket sehingga nyaman digunakan. Produk ini dijual dengan harga Rp215.000.
source: http://en.paperblog.com/nuxe-reve-de-miel-ultra-nourishing-lip-balm-review-785626/

5. Laneige Moisture Lip Balm

Mengandung adenosine dan Lip Care Complex yang dapat menstimulasi fungsi sel dan menghidrasi kulit bibir secara mendalam. Lip balm ini juga berguna untuk menyembuhkan bibir yang sangat kering hingga pecah-pecah dan membuatnya halus. Dapat juga digunakan untuk perlindungan terhadap kekeringan pada bibir dan mencegah tanda-tanda penuaan. Harga Laneige Moisture Lip Balm sekitar Rp230.000.
source: http://www.yesstyle.com/en/laneige-moisture-lip-balm-15g/info.html/pid.1032023351