Siapa yang tak kenal dengan buah berwarna oranye yang satu ini. Pepaya yang memiliki nama ilmiah Carica papaya L. ini berasal dari Meksiko bagian selatan dan Amerika Selatan bagian utara dan saat ini sudah menyebar luas ke berbagai negara termasuk Indonesia.
source: http://www.specialtyproduce.com/produce/Mexican_Papaya_947.php
Dalam buah pepaya terkandung nutrisi dan berbagai vitamin seperti vitamin A, B, E, dan vitamin C-nya yang diketahui lebih banyak dari vitamin C yang terdapat pada buah Apel. Buah yang memiliki rasa manis ini sangat dikenal berkhasiat untuk melancarkan pencernaan. Tetapi tidak hanya itu, buah yang banyak ditanam didaerah tropis ini juga dapat dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit, mencegah jerawat muncul, dan mencegah penuaan dini berkat betakaroten dalam buah pepaya yang dapat melawan radikal bebas di dalam tubuh.
Penuaan dini merupakan masalah kulit yang sangat dihindari bukan? Lalu bagaimana cara mencegah penuaan dini dengan buah pepaya? Yuk, ikuti caranya berikut ini!

Bahan yang Diperlukan

1 juring buah pepaya
Madu secukupnya

Cara Membuat & Penggunaan

1. Haluskan buah pepaya sampai halus lalu tambahkan madu dan aduk sampai rata.
2. Aplikasikan pada wajah dan leher yang sudah bersih dan kering.
3. Biarkan masker menempel selama 15 - 20 menit lalu bilas dengan air dingin.
4. Lakukan secara rutin dan teratur.
Kamu juga bisa melengkapi perawatan dengan menggunakan krim anti aging untuk memperoleh hasil maksimal. Kamu bisa menggunakan DR. Renaud Apple 1st Wrinkle Rich Cream yang dijual dengan harga Rp540.000 ukuran 50 ml.
source: http://www.beautybox.co.id/dr-renaud-apple-first-wrinkle-rich-cream.html