Setelah sukses dengan koleksi parfum sebelumnya seperti Rouge, Reb'l Fleur dan Nude by Rihanna di tahun 2015 silam, Rihanna kembali meluncurkan parfum terbarunya yaitu Riri by Rihanna. Dan pada tanggal 31 Maret 2016 parfum tersebut resmi rilis di Indonesia.
source: http://ivona.bigmir.net/beauty/news/416625-Rianna-predstavit-novyj-aromat-RiRi

Apa Saja Kandungannya?

Pada parfum terbarunya ini, Rihanna menampilkan parfum dengan nuansa yang berbeda dengan parfum sebelumnya. Parfum Riri by Rihanna ini di hadirkan dengan nuansa feminim yang kental dengan aroma bunga yang segar. Terdiri dari aroma markisa, madagaskar, vanilla, melati dan italian mandarin.
Selain itu, terdapat pula tambahan sandalwood (cendana) yang terkenal dapat mengikat aroma dari bahan lain sehingga membuat aroma parfum ini menjadi lebih tahan lama. Tahukah kamu bahwa kandungan sandalwood yang terdapat dalam parfum ini merupakan bahan yang didapatkan langsung dari Indonesia, lho?
Parfum ini akan beraroma lembut, manis, dan segar saat pertama kali disemprotkan ke kulit. Namun, semakin lama parfum menempel, wanginya justru semakin lembut.

Bagaimana Tekstur & Kemasannya?

Cairan parfum ini berwarna pink yang dikemas dalam botol kaca yang didesain secara ekslusif dan adanya bagian-bagian yang diberi sentuhan warna hitam dan terdapat pula aksen warna gold pada bagian atasnya. Sehingga membuat parfum Riri by Rihanna ini tampak seksi, feminim, dan mewah.
source: http://sugarwedding.com.ng/index.php/2016/01/13/940/
Tertarik dengan parfum Riri by Rihanna? Kamu bisa mendapatkannya di gerai yang ada di department store dengan harga Rp975.000 dalam ukuran 100 ml.