1. Wardah Olive Soft Body Scrub

Saat dioleskan butirannya masih terasa namun tetap nyaman digunakan pada kulit. Aromanya harum dan segar saat diaplikasikan di tubuh. Butirannya mampu mengangkat sel kulit mati serta kotoran sehingga membuat kulit lebih halus dan lembut. Kandungan minyak zaitunnya dapat melembabkan dan merelaksasi tubuh. Balurkan ke seluruh bagian tubuh dan diamkan selama 10 menit. Kemudian bersihkan dengan cara menggosoknya perlahan. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp44 ribu di gerai Wardah.
source: http://www.pusatkosmetik.com/wardah/soft-scrub-olive-wardah1164.html

2. Mustika Ratu Olive Zaitun

Khasiat minyak zaitun untuk merawat kecantikan kulit memang tidak diragukan lagi. Kandungan minyak zaitunnya berperan sebagai antioksidan dan mampu melembabkan kulit. Teksturnya lebih creamy dan butirannya lebih lembut saat dioleskan pada tubuh. Setelah dibilas kamu bisa merasakan hasilnya lembut di kulit. Dapatkan produk Mustika Ratu ini di supermarket dengan harga Rp42 ribu.
source: https://www.asmaraku.com/products/mustika-ratu-body-scrub-olive-oil-zaitun-200-g

3. Shinzui Body Scrub Kirei

Teksturnya creamy dan memiliki aroma yang wangi. Butiranya bisa mengangkat sel kulit mati secara sempurna. Membuat kulit lebih bersih dan putih setelah dibilas. Kamu bisa membeli produk ini di supermarket dengan harga Rp21 ribu.
source: http://www.alfaonline.com/shinzui-body-scrub-kirei-250g-2925.html

4. Chocomania Body Crub

Memiliki kandungan cocoa butter, sugar cane, soya oil dan brazil nut. Warnanya cokelat pekat dengan aroma harum yang menyegarkan. Butirannya mampu menghaluskan dan melembutkan kulit. Gunakan pada bagian tubuh dengan cara digosok ringan dan lakukan pijatan kecil untuk membersihkan sel kulit mati. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp189 ribu di gerai The Body Shop.
source: http://ellennaturelle.blogspot.co.id/2013/04/the-body-shop-chocomania-body-scrub.html

5. Dewi Sri Spa

Mengandung ekstrak padi, minyak esensial mawar dan biji aprikot yang bisa mengangkat sel kulit mati secara sempurna. Sehingga bisa menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru. Hasil akhirnya kulit tampak halus dan lembut.
source: http://www.zalora.co.id/dewi-sri-spa-dewi-sri-spa-body-scrub-%E2%80%93-peach-delima-brown-862059.html