1. Tony Moly Tomatox Magic White Massage Pack

Di hari yang sibuk dan melelahkan, ada kalanya kulit tampak kusam dan membuat penampilanmu terlihat kusut. Saat itu terjadi, segera ambil massage cream berbentuk tomat ini! Tomat memang dikenal sebagai bahan pemutih kulit alami karena kandungan likopen di dalamnya. Kandungan antioksidan di dalamnya mengandung detox alami untuk membersihkan kulit secara mendalam. Bahan-bahan alami lainnya seperti ekstrak lemon, baicha, dan houstonia juga mampu mencerahkan wajah, menenangkan kulit, dan mengurangi iritasi.
source: http://www.aliexpress.com/store/product/Toney-Moly-Tomatox-Magic-White-Massage-Pack-Skin-Care-Mask-Anti-aging-Nourish-Anti-Aging-Freckles/537798_32312829392.html

2. Tony Moly Egg Pore Shiny Skin Soap

Kulit dengan pori-pori besar cenderung memiliki permasalahan seperti minyak berlebih. Sabun yang bentuknya sangat mirip seperti telur asli ini terdiri dari egg pack yang mengandung putih telur untuk membersihkan pori-pori wajah di pagi hari. Sedangkan cleanser yang warnanya seperti cangkang telur digunakan di malam hari untuk mengencangkan pori-pori wajah sebagai persiapan tidur cantikmu.
source: http://www.plazacorea.com/Tony-Moly-Egg-Pore-Shiny-Skin-Soap

3. Tony Moly Anti-Aging Hand Cream

Wajah cerah bercahaya tapi tangan terlihat keriput? Jangan sampai hal itu terjadi! Perawatan kulit tak hanya dilakukan pada wajah saja, tetapi juga pada seluruh tubuh. Jika tangan dibiarkan kering dan kurang terawat, bisa-bisa punggung tanganmu akan mengalami penuaan lebih cepat dibandingkan wajahmu. Formula hand cream ini lembut dan tidak lengket di kulit cepat menyerap untuk menutrisi dan melembabkan kulit tanganmu dengan aroma peach yang manis.
source: http://www.koreasnbymalaysia.com/product/cosmetic-skincare-beautycare-makeup-online-price-review/tonymoly-peach-hand-cream-malaysia-hong-kong-sudan/

4. Tony Moly Petite Bunny Gloss Bar

Kemasannya yang imut pasti membuatmu ingin membelinya sekarang juga! Perpaduan antara lipstick dan lip gloss ini memiliki warna yang cukup pigmented dan melembabkan bibir dengan hasil glossy yang kissable. Apalagi, masing-masing shade memiliki warna dan desain kemasan yang berbeda. Pasti kamu ingin mengoleksi semuanya, kan? Tak heran produk ini begitu populer walaupun sudah dirilis beberapa tahun yang lalu.
source: http://beautyhome.vn/son-petit-bunny-gloss-bar-tonymoly-365.htm

5. Tony Moly Delight Tony Tint

Lip tint selalu memiliki tempat tersendiri di hati para wanita. Apalagi, lip tint merupakan produk yang wajib dimiliki untuk menciptakan bibir gradasi ala Korea. Produk lip tint keluaran Tony Moly ini menjadi favorit dan sudah mengalami upgrade sebanyak 3 kali saking populernya. Formulanya ringan, tidak membuat bibir kering, dan warnanya pigmented. Cocok untuk digunakan secara tipis-tipis sebagai base maupun untuk tampilan bibir tebal yang seksi.
source: http://www.amazon.com/TONYMOLY-Delight-Tony-Tint-Red/dp/B00HD4L7IU
Beli Tony Moly Delight Tony Tint No. 01 Rp233.333
Beli Tony Moly Delight Tony Tint No. 01 Rp233.333