Lipstick Merah = Menor

Jangan percaya kata-kata di atas. Menggunakan lipstick merah tidak selalu membuat dandanan kamu tampak menor. Hal ini tentu tergantung dari bagaimana cara kamu mengaplikasikannya atau bagaimana cara bermakeup dan berpenampilan kamu secara keseluruhan. Banyak wanita masih ragu dan tidak percaya diri menggunakan lipstick warna merah karena takut terkesan berlebihan. Mulai sekarang jangan ragu lagi untuk mencoba mengaplikasikan warna ini di bibir kamu.
source: http://www.gulalives.com/2015/12/16/make-up-mata/

Mengapa Memilih Warna Merah

Merah adalah warna yang dominan. Ketika ada 1 warna merah di tubuh kamu, maka perhatian orang lain akan tertuju pada warna merah tersebut. Jadi warna merah berfungsi untuk mengekspresikan apa yang ada di diri kamu. Hal ini juga berguna apabila kamu ingin menjadi pusat perhatian.
source: http://cosmopolitanfm.com/2015/04/08/how-to-find-your-perfect-lipstick/

Merah yang Tepat Untuk Kulit Kamu

Jika kamu memiliki warna kulit putih kamu bisa memilih warna merah apel. Mungkin kamu akan ingat cerita Snow White. Dengan kulit putihnya, ia begitu mempesona dengan lipstick warna merah apel. Untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang, warna yang sesuai adalah merah bata atau merah kecokelatan. Kamu yang memiliki kulit kuning langsat tentunya akan cocok dengan warna lipstick merah kekuningan atau merah dengan campuran warna oranye. Sedangkan warna merah delima atau plum cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit gelap/cokelat tua.
source: http://www.cutypaste.com/tag/eye-shadow/

Pilih Riasan Sederhana

Ketika kamu memilih menggunakan lipstick warna merah, maka riasan kamu seharusnya tidak terlalu tebal. Kamu cukup menggunakan riasan yang sederhana karena warna lipstick merah yang kamu gunakan sudah cukup menonjol. Hal ini menghindari riasan kamu terkesan menor atau berlebihan. Misalnya, kamu bisa memilih makeup dengan pilihan warna soft seperti nude, krem, atau cokelat muda untuk riasan mata. Kamu bisa menggunakan eyeliner atau tidak sama sekali. Untuk blush on kamu bisa memilih warna peach atau soft pink. Hindari penggunaan alis yang terlalu tebal sehingga fokus riasan kamu cukup di bibir merah kamu saja.
source: http://cepatbaca.com/ingin-lipstik-anda-menempel-tahan-lama-seharian-ikuti-4-tips-berikut/
Rekomendasi produk:
Untuk pilihan lipstick warna merah kali ini kamu bisa mencoba produk dari L'oreal yaitu L'Oreal Paris Pure Reds Star Collection. Produk ini mewakili 7 brand ambassador dari L'oreal yang terdiri dari Pure Brick (nuansa merah bata) dipilih oleh Aishwarya Rai, Pure Rogue (nuansa merah murni) dipilih oleh Freida Pinto, Pure Amaranthe (merah perpaduan pink fuschia) yang dipilih oleh Gong Li, Pure Fire (perpaduan merah dengan nuansa orange) dipilih oleh Li Bing Bing, Pure Vermeil (perpaduan merah dengan nuansa coral) dipilih oleh Fan Bing Bing, Pure Garnet (perpaduan ungu dengan kecoklatan) dipilih oleh Sonam Kapoor, dan Pure Scarleto (ruby red in matte) dipilih oleh Blake. Lipstick ini dijual dengan harga Rp 155.000.
source: http://purplle.com/e-mag/page/2/#.VwaJMTE_CMQ