Wanita & Makeup

Banyaknya berbagai produk kecantikan yang beredar di pasaran memanjakan wanita untuk tampil lebih menarik. Bahkan dengan kemajuan teknologi dewasa ini,kamu juga bisa bereksperimen melalui tutorial-tutorial makeup di Youtube. Tidak sedikit bermunculan bloger dan vlogger serta selebgram yang berhubungan dengan makeup. Wanita dan makeup tampaknya menjadi satu kesatuan yag tidak bisa dipisahkan.
source: http://www.dailymail.co.uk/femail/article-2979449/Is-5-2-SKIN-diet-future-beauty-Dermatologists-say-going-make-free-two-days-week-younger-healthier-skin-MONTH.html

Dampak Terlalu Sering Menggunakan Kosmetik

Wanita yang biasa menggunakan makeup cenderung tidak percaya diri ketika harus tanpa makeup. Seorang wanita dari Jepang bahkan ada yang menggunakan makeup bertahun-tahun tanpa menghapusnya. Dia merasa cantik dengan makeup dan akan menjadi berbeda jika tidak menggunakan makeup. Dia hanya terus menerus menumpuk setiap kosmetik yang dipakainya berhari-hari bahkan bertahun-tahun. Tentunya hal ini sangat berbahaya. Kandungan bahan kimia dalam kosmetik akan menumpuk dan menutup pori-pori. Lambat laun hal ini akan merusak kolagen dan elastisitas kulit kamu. Ketika hal ini terjadi maka, wajah kamu akan tampak lebih tua karena keriput akan bermunculan.
source: http://www.hellomagazine.com/healthandbeauty/2015030423801/the-5-2-diet-for-your-face/

Metode Diet Makeup 5:2

Ternyata tidak hanya tubuh yang memerlukan diet. Wajah juga memerlukan apa yang dinamakan diet makeup. Lalu apakah diet makeup itu? Diet makeup atau tepatnya diet makeup 5:2 adalah waktu di mana kamu diperbolehkan memakai makeup dan dianjurkan tidak memakai makeup. JIka selama 5 hari berturut-turut kamu sudah menggunakan makeup, maka 2 hari berikutnya saatnya kulit wajah kamu beristirahat dari makeup. Hal ini diyakini mampu mendetoks kulit agar kembali segar dan sehat. Ketika kulit sudah sehat, maka masalah kolagen, kelembaban, elastisitas juga teratasi dengan baik. Dampak lainnya wajah kamu akan tampak awet muda.
source: http://mbahlanh.com/2015/tips-cara-merawat-wajah-agar-awet-muda-dan-tetap-segar-untuk-pria.html