1. Lawang Sewu

Lawang Sewu adalah salah satu bangunan peninggalan bersejarah yang terletak di kota Semarang. Pada awalnya bangunan ini didirikan sebagai Kantor Pusat Perusahaan Kereta Api Swasta NIS. Namun dikarenakan pertumbuhan perkeretaapian yang pesat, dan dibutuhkannya semakin banyak personil teknis dan bagian administrasi, maka lokasi pun berpindah sehingga bangunan ini menjadi kosong tak berpenghuni.
source: http://www.travelesia.co/2014/02/10-lokasi-wisata-terseram-di-indonesia.html
Bangunan ini memang cukup terkenal bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di mancanegara. Bukan hanya karena menjadi salah satu peninggalan paling bersejarah, tetapi juga dikenal dengan aura mistisnya. Jadi jika kalian sedang berkunjung ke Semarang dan ingin menguji keberanian, maka cobalah datang di atas jam 11 malam.

2. Lubang Buaya

Lubang buaya ini salah satu lokasi wisata yang memiliki sejarah paling kelam yang terletak di Jakarta. Itulah yang membuat lokasi ini juga menjadi salah satu lokasi wisata angker di Jakarta. Pada tanggan 30 September 1965, ditemukan sekitar 6 jenazah jendral dan seorang letna TNI yang dikubur di sumur tersebut. Kemudian di sebelah sumur tersebut, terdapat ruangan-ruangan yang berisikan patung-patung replika dan terdengan pula suara-suara yang menceritakan penyiksaan yang dialami oleh ketujuh pahlawan tersebut.
source: http://ensiklopediasli.blogspot.co.id/2015/06/10-tempat-terangker-sekaligus-mengerikan-di-indonesia.html
Banyak sekali saksi yang menceritakan bahwa mereka sempat melihat penampakan-penampakan di sekitar lokasi lubang buaya.

3. Goa Jepang

Goa ini terletak di daerah Lembang, Bandung. Menurut keterangan para saksi, banyak sekali yang mendengar suara jeritan, rintihan, dan orang-orang yang konon pernah disiksa dan dipenjarakan di goa tersebut.
source: http://ensiklopediasli.blogspot.co.id/2015/06/10-tempat-terangker-sekaligus-mengerikan-di-indonesia.html

4. Danau Toba

Kalian pasti kaget jika melihat bahwa ternyata Danau Toba termasuk di dalam list lokasi wisata paling angker di Indonesia. Padahal sebenarnya Danau Toba ini memiliki panorama yang sangat indah dan juga menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup diminati oleh para turis di Mancanegara. Di balik keindahan alam yang dimiliki, ternyata Danau ini memiliki mitos yang cukup mengerikan.
source: http://indonesia.coconuts.co/2015/10/31/7-lokasi-paling-angker-di-seluruh-indonesia
Konon katanya sering ditemukan sesosok ular naga raksasa yang kerap menghantui. Para nelayan mungkin sudah tidak asing lagi dengan keberadaan ular yang sering menampakan diri di permukaan danau. Selain itu, konon ketika bulan purnama sering kali terdengar suara tangisan yang terdengar di atas air.

5. Goa Belanda

Selain Goa Jepang, ternyata ada yang bernama Goa Belanda. Goa ini juga terletak di Bandung, Jawa Barat. Pada awalnya terowongan ini digunakan sebagai Pusat Kendali Pembangkit Listrik. Namun disekitar tahun 1940-an, Belanda mulai menjadikannya sebagai pusat komunikasi militer. Dengan latar belakang seperti itu, konon banyak yang mengatakan bahwa terowongan ini cukup angker.
source: http://indonesia.coconuts.co/2015/10/31/7-lokasi-paling-angker-di-seluruh-indonesia
Konon pembuat terowongan ini dilakukan oleh kerja paksa yang juga membuatnya menjadi terowongan 'berdarah' sejak awal. Selain itu sering terdengar suara jeritan dari para tawanan yang kerap disiksa pada masa perang. Jika ingin mengunjungi lokasi ini, harus diingat bahwa tidak boleh menyebut 'lada'. Pada sebuah acara TV uji nyali, ada seseorang yang menantang dan pada akhirnya ia dilarikan ke rumah sakit tidak sadarkan diri.